Andromax i3s Smartphone Baru Smartfren

Andromax i3s 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Andromax i3s. Smartphone terbaru asal china ini akan turut meramaikan smartphone yang kini semakin canggih. Seperti pada smrtphone lainnya misalnya Evercoss A5S ,  Andromax i3s adalah hasil kerjasama Haier dan juga Andromax i3s ini telah di lengkapi dengan Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger untuk penggunanya. ucap Roberto Saputra yang memegang jabatan Head of Marcomm Smartfren itu.

Andromax-i3s

Ilustrasi Andromax-i3s

Spesifikasi Andromax i3s

Andromax i3s mempunyai processor cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz.  Untuk data koneksiny pun telah include dual sim yakni GSM dan CDMA. Jadi pada saat anda akan mengakses data jaringan ke internet anda dapat memilih sim card yang mana akan di pakai pada Andromax i3s ini.

Kamera Andromax i3s pun terbilang baik sebab kamera belakang yang di tanamkan 5 MP dengan fitur Flash sedangkan untuk kamera depan dipasangkan dengan kamera  0.3 Mega piksel. Untuk menjalankan semua itu, Andromax i3s memakai sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Andromax i3s diusung memeliki lebar 5 inci, dengan lebar layar seperti itu dengan di dukung dengan prosessor quad core sepertinya baik di gunakan untuk bermain game level normal. Apalagi dengan daya baterai yang lumayan besar yaitu 2200mAH

Harga Andromax i3s

Smartfren Andromax i3s ini diberikan harga Rp. 1.5 jutaan  dan memiliki dua pilihan warna yakni warna hitam dan putih saja. Cukup murah jika kita melihat spesifikasi dasar dari Andromax i3s diatas. Jika mencari smartphone murah Andromax i3s bisa menjadi referensi anda namun jika anda mencari merek atau tipe smartphone lain anda bisa membaca refensi dari kami yaitu K-Touch Nibiru H1 yang merupakan ponsel murah dan berkualitas.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Andromax i3s