Harga AccessGo 4E Hadir dengan Fitur NFC Cukup Murah

AccessGo 4E 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga AccessGo 4E. Jika kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran merupakan produksi dari perusahaan asing yang memiliki kualitas yang berbeda-beda, kali ini perusahaan lokal pun tidak mau ketinggalan dalam memperkenalkan hasil produksinya. Salah satu produsen smartphone tanah air yakni AccessGo kini unjuk kemampuan dalam memperkenalkan rancangannya yang bernama AccessGo 4E. Seakan tidak mau kalah dengan hasil produksi dari vendor lain yang memasangkan berbagai fitur canggih dalam produknya seperti Nokia 130 dengan fitur musiknya, Sony Xperia Z2 dengan fitur canggihnya, AccessGo 4E hadir dengan fitur NFC.

Pihak produsen sendiri menunjukkan kesiapannya dalam berkompetisi dalam dunia smartphone dengan terus berinovasi dalam menghasilkan produk bertekhnologi serta fitur yang sesuai dengan pasar tanah air.

AccessGo 4E

Gambar AccessGo 4E

Fitur dan Spesifikasi AccessGo 4E

Fitur NFC (Near Field Communication) merupakan tekhnologi yang memungkinkan dalam pertukaran data antar gadget dan alat dengan hanya sentuhan jarak dekat dan tidak membutuhkan waktu yang sangat lama yakni kurang dari satu menit karena NFC sudah secara otomatis mengkoneksikan kedua perangkat sesuai kebutuhan. Dengan adanya fasilitas NFC ini juga memungkinkan pengguna smartpone dalam melakukan transaksi seperti transaksi di bank, pembayaran listrik, telepon dan lain-lain karena AccessGo sudah bekerjasama dengan skype yang merupakan lembaga yang telah ditunjuk oleh Bank Indonesia untuk menyediakan mobile money. Sebenarnya untuk fitur NFC sendiri biasanya hanya terpasang pada smartphone high-end, namun saat dipasang pada smartphone ini tentunya lebih memudahkan kita dalam melakukan konektivitas dengan berbagai layanan.

AccessGo 4E hadir dengan sistem operasi berbasis Android KitKat dengan layar yang berukuran 4.5 inci yang dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1.3 GHz dan RAM. Untuk kepentingan fotografi, smartphone ini memiliki dua buah kamera yakni kamera utama dan kamera depan. Kamera utama atau yang berada pada bagian belakang memiliki kapasitas 5 megapiksel sedangkan untuk kamera depan berkapasitas 2 megapiksel yang menghasilkan gambar yang cukup jernih, bagi pecinta selfie tentunya kamera ini bisa mendukung.

AccessGo 4E

Gambar AccessGo 4E

Untuk media penyimpanan, AccessGo 4E memiliki memori internal berkapasitas 4 GB, namun jangan khawatir meskipun memiliki banyak data dan memori internal anda rasa sudah tidak cukup untuk menyimpan, AccessGo menyediakan pula kartu slot yang dapat diupgrade hingga 32 GB. Tentunya dengan kapasitas yang seperti itu membuat anda bisa menyimpan lagu-lagu serta video lebih banyak lagi. Dan tidak ketinggalan pula sebagai pendukung dalam menjalankan aplikasi, smartphone ini di lengkapi baterai yang berkapasitas 1700 mAh. Sedikit informasi bagi anda yang ingin memiliki smartphone ini, mulai tanggal 10 sampai 20 oktober mendatang akan mendapat harga khusus, tentunya dengan diskon yang lumayan hingga 25 % jika belanja di situs Lazada.co.id.

AccessGo 4E

Gambar AccessGo 4E

Harga AccessGo 4E

Meskipun fitur NFC (Near Field Communication) terpasang pada smartphone ini namun tetap saja harga yang membanderolnya terbilang cukup murah yakni Rp. 1.3 juta. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti Motorola Droid Turbo baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan AccessGo 4E