Harga Acer Liquid Jade, Ponsel Android 5 Inci Kamera 13 MP

Acer Liquid Jade 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade. Acer kembali memperkenalkan salah satu smartphone hasil desainnya yang diberi nama Acer Liquid Jade. Ponsel pintar ini resmi diluncurkan di pasar tanah air pada bulan Oktober 2014 lalu. Hadir dengan desain yang sangat elegan dan bezel yang sedikit tipis yang mana bagian sampingnya terbuat dari aluminium yang membuat tampilannya semakin cantik. Ponsel yang terbuat dari perusahaan pembuat alat elektronik seperti komputer dan notebook ini memang sudah tidak bisa dipertanyakan lagi soal keunggulannya. Jika beberapa ponsel hasil besutan pabrikan ini datang dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan sistem operasi yang cukup canggih seperti Acer Liquid Z500 yang menggunakan sistem operasi terbaru dan populer yakni sistem operasi berbasis Android KitKat, Acer Liquid Jade juga datang dengan sistem operasi yang sama. Selain sistem operasi yang dibawanya, ponsel ini juga menawarkan beberapa spesifikasi yang cukup canggih. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Harga Acer Liquid Jade

Hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Ponsel ini dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari terjadinya goresan. Untuk media penyimpanan, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB serta terdapat pula kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB. Sebuah penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan beberapa data seperti foto dan lagu-lagu, anda bisa menyimpan data hingga ribuan sekalipun. Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel Acer Liquid Jade didukung oleh chipset Mediatek MT6582 dilengkapi dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 serta GPU dari Mali-400MP2 sebagai pengolah grafis dan dikombinasikan dengan Random Access Memory (RAM) sebesar 1 GB. Perpaduan antara prosesor dengan RAM yang cukup  tentunya mampu menunjukkan kinerja yang sangat baik dan lancar dan membuat kegiatan bermain game anda semakin lebih menyenangkan.

Fitur Acer Liquid Jade

Gambar Acer Liquid Jade

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Sebagai kebutuhan fotografi, ponsel ini dilengkapi oleh dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Kedua kamera ini dipastikan mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. Lihat saja pada kamera selfie yang berada pada bagian depan yang memiliki resolusi 2 megapiksel yang tentunya sangat mendukung untuk kegiatan berfoto para pecinta selfie. Sedangkan untuk kamera belakang atau yang berfungsi sebagai kamera utama yakni 13 megapiksel dengan resolusi 4160 x 3120 piksel dilengkapi dengan autofocus dan LED flash serta terdapat pula fitur geo-tagging, tentunya hasil jepretan kamera belakang pada Acer Liquid Jade ini sudah tidak diragukan lagi, dipastikan sangat jernih dan tajam.

Untuk konektivitas, terdapat fitur Dual SIM yang mendukung untuk jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 900 / 2100. Tersedia pula Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dilengkapi dengan fitur Wi-Fi hotspot, terdapat pula fitur lain seperti bluetooth yang memudahkan kita untuk mengirim data dari smartphone ke perangkat lainnya. Disamping itu, tidak ketinggalan pula adanya fitur GPRS, EDGE, microUSB dan GPS yang membuat ponsel ini semakin lengkap. Ponsel yang bersistem operasi Android KitKat ini memiliki baterai Li-Ion berkapasitas 2100 mAh yang memiliki ketahanan daya yang cukup lama.

Fitur dan spesifikasi lengkap Acer Liquid Jade

Jaringan Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100
SIM Dual SIM
Body Dimensi 140.5 x 69 x 7.5 mm (5.53 x 2.72 x 0.30 in)
Berat 110 g (5.64 oz)
Layar Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Warna
Ukuran 720 x 1280 piksel, 5.0 inci (~294 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Protection Corning Gorilla Glass 3
Suara Alert Tipes Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
– DTS Suara
Memori Slot Memori microSD, Hingga 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Data GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya
USB microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, 4160 x 3120 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging
Video 1080p
Kamera Depan 2 MP
Fitur OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582
Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Ya, with A-GPS
Java Ya, via Java MIDP emulator
Warna hijau, Pink, Gray
– MP3/WAV/AAC player
– MP4/H.264 player
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
Baterai Jenis Li-Ion 2100 mAh Baterai
Stand-by
Waktu Bicara

Harga Acer Liquid Jade

Spesifikasi yang terbilang canggih telah disematkan dalam ponsel Acer ini, harga yang ditawarkan pun meski sedikit mahal namun tetap tergolong seimbang dengan kecanggihan yang dimiliki. Harga Acer Liquid Jade adalah Rp. 3.5 jutaan. Nah, itulah sedikit informasi tentang harga Acer Liquid Jade yang bisa kami bagikan, untuk informasi harga Huawei Ascend P8 bisa anda jumpai dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya lengkap dengan spesifikasinya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Acer Liquid Jade