Spesifikasi Alcatel One Touch Hero 2 Dengan Prosessor Octa-Core

Alcatel One Touch Hero 2 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Alcatel One Touch Hero 2. Kedatangan sang pahlawan baru dari Alcatel yang secara resmi dirilis kepada publik di ajang perhelatan IFA 2014, Alcatel One Touch Hero 2 datang bersama dengan saudaranya Alcatel OneTouch Flash yang digadang-gadang sebagai penantang Note 3 Neo. Alcatel One Touch Hero 2 ini dilengkapi dengan stylus yang agak mirip dengan S pen milik Samsung yang menurut pihak Alcatel, dengan stylusnya tersebut, Alcatel One Touch Hero 2 telah dioptimalkan untuk mengenali tulisan tangan.

Alcatel One Touch Hero 2 rencananya akan dipasarkan di kelas mid-range, smartphone yang tergolong phablet karena ukurannya yang 6 inci dibuat untuk menggantikan saudara tuanya Alcatel One Touch Hero sehingga tidak heran jika spesifikasi yang diusungnya masih turunan dari kakaknya tersebut. Walaupun telah dilengkapi dengan stylus namun jangan harap anda akan menemukan kehebatan phablet yang juga dilengkapi stylus dan berlabel Note yang berada di kelas atas.

Alcatel One Touch Hero 2

Spesifikasi Alcatel One Touch Hero 2

Alcatel One Touch Hero 2 menyasar di pasar menengah dengan spesifikasi yang cukup memadai dan seimbang dengan harga yang ditawarkan. Dengan body aluminium dengan layar LCD IPS 6 inci menampilkan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan 360ppi yang dilengkapi dengan Dragontail Glass. Mesin pacu menggunakan chipset octa-core MediaTek MT6592 2GHz dengan RAM 2GB serta memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah kapasitasnya hingga 32GB dengan microSD pada slot yang telah tersedia.

Alcatel One Touch Hero 2

Bagian belakang bermukim kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan fitur OIS dan lampu LED flash. Kamera utama ini mampu merekam video hingga 30fps dengan kualitas full HD. Kamera depan sebesar 5MP yang akan memanjakan para selfiers.

Alcatel One Touch Hero 2

Alcatel One Touch Hero 2 dibekali baterai dengan kapasitas 3.100mAh yang mampu bertahan 10 jam pada pemakaian talk time di jalur 3G, yang jika berada pada posisi standby maka mampu bertahan hingga 380 jam. Konektivitas yang didukung oleh Alcatel One Touch Hero 2 sudah cukup memadai dengan 2G, 3G, dan 4G LTE, serta koneksi data yang dapat dilakukan dengan Bluetooth 4.0, Wi-Fi Direct, GPS, NFC and LTE.

Assesories One Touch Hero 2

Fitur tambahan yang membuat Alcatel One Touch Hero 2 tambah menarik adalah dukungan assesories tambahan yang dapat memaksimalkan pemakaian smartphone ini, misalnya MagicFlip Cover yang dapat digunakan untuk me-remix lagu layaknya seorang DJ. Tidak ada kabar apakah MagicFlip Cover ini akan disertakan pada penjualan atau akan dijual terpisah.

Harga Alcatel One Touch Hero 2

Alcatel One Touch Hero 2 akan dipasarkan di Eropa mulai akhir September ini dengan banderol sebesar € 350 atau jika dirupiahkan sekitar 5,3 juta rupiah. Mungkin masih belum cukup murah untuk kebanyakan orang di negara kita yang cukup sensitif dengan masalah harga. Dan jika anda juga lebih memilih untuk mencari smartphone dengan harga yang lebih ramah di kantong, mungkin smartphone baru yang satu ini akan menarik untuk jadi bahan pertimbangan anda.

 

 

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Alcatel One Touch Hero 2