Harga Amoi M1, Smartphone dengan Baterai Berkapasitas Besar

Amoi M1 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Amoi M1. Salah satu perusahaan multinasional asal negara China yakni Amoi nampaknya mulai sedikit demi sedikit memperlihatkan eksistensinya dalam merancang sebuah perangkat telekomunikasi yang akan ikut serta dalam persaingan pasar. Jika pada salah satu produknya dihadirkan dengan menggunakan prosesor 6 inti atau Hexa Core dan dengan beberapa kelebihannya seperti Amoi A955T, kini produsen tersebut akan merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Amoi M1 yang merupakan smartphone yang datang dengan kapasitas baterai yang sangat besar melebihi kapasitas baterai yang terdapat pada smartphone Gionee Marathon M3 yang merupakan vendor dari negara yang sama. Bukan hanya baterai yang sangat kuat namun tersemat pula beberapa fitur dan spesifikasi yang cukup canggih lainnya.

Amoi M1

Gambar Amoi M1

Fitur dan Spesifikasi Amoi M1

Hadir dengan mengusung layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, didukung oleh chipset MediaTek MT6582 dan dipersenjatai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, GPU dari Mali-400MP2 yang dipadukan dengan Random Access Memory (RAM) sebesar 1 GB. Amoi M1 berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat. Untuk segi fotografi, smartphone ini juga dilengkapi oleh dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera bagian depan memiliki resolusi 2 megapiksel yang sangat bagus untuk mengabadikan moment penting setiap hari dengan cara berfoto atau dalam istilah keren sekarang disebut dengan selfie. Untuk para pecinta selfie, smartphone ini bukanlah rekomendasi buruk untuk anda. Sedangkan untuk kamera utama atau kamera bagian belakang memiliki resolusi 8 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Amoi M1

Gambar Amoi M1

Smartphone ini juga menggunakan fitur Dual SIM dengan dukungan pengisi cepat, Hotknot, WCDMA dan GSM dan bisa untuk jaringan 3G. Sedikit informasi, Amoi M1 kemungkinan akan mulai dipasarkan dalam dua hari kedepan setelah peluncurannya pada tanggal 10 November besok. Dan yang paling menarik dari smartphone ini adalah baterai yang digunakan menawarkan kemampuan yang sangat besar, mampu bertahan hingga beberapa hari karena memiliki kapasitas sebesar 5200 mAh. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar tersebut tidak membuat pengguna merasa takut akan kehabisan daya, dan tidak perlu sering-sering mengisi daya baterai.

Amoi M1

Gambar Amoi M1

Berikut beberapa spesifikasi Amoi M1

  • Layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel
  • Chipset MediaTek MT6582
  • Prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz
  • GPU Mali-400MP2
  • Random Access Memory (RAM) sebesar 1 GB
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Dual SIM
  • Kamera depan 2 megapiksel cukup bagus untuk selfie
  • Kamera utama 8 megapiksel
  • Memori internal berkapasitas 8 GB
  • Baterai berkapasitas 5200 mAh

Harga Amoi M1

Beberapa fitur dan spesifikasi yang tersemat didalamnya terbilang cukup bagus apalagi dengan adanya baterai yang tahan lama, harga yang ditawarkan pun terbilang tidak terlalu mahal. Harga Amoi M1 adalah $ 163 atau setara dengan Rp. 1.9 jutaan. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi UMI Zero bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Amoi M1