Harga Sharp Aquos Crystal X dan Sharp Aquos Crystal

baru sharp aquos crystal 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga baru sharp aquos crystal. Sharp mengumumkan peluncuran flagship terbarunya Sharp Aquos Crystal X dan Sharp Aquos Crystal di Jepang dengan menggandeng operator SoftBank dan operator Sprint untuk wilayah Amerika.

Sharp Aquos Crystal X ditujukan untuk kelas atas dan Sharp Aquos Crystal untuk kelas menengah dalam dua varian warna hitam dan putih.
Sharp Aquos Crystal
Sharp Aquos Crystal X dan Sharp Aquos Crystal ini datang dengan desain unik frameless design atau tanpa menggunakan bezel atau bingkai di sekeliling layarnya. Desain ini memberikan kesan premium yang mewah dan unik pada kedua smartphone tersebut.

Spesifikasi Sharp Aquos Crystal X dan Sharp Aquos Crystal

Sharp Aquos Crystal X yang akan dipasarkan untuk kelas atas datang dengan layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920×1080 piksel yang kabarnya menggunakan teknologi andalan Sharp yaitu IGZO (Indium Gallium Zinc Oxyde) dan ditenagai oleh baterai 2610mAh, chipset Qualcomm Snapdragon 801, prosessor quad-core Krait 400 2,3GHz, pengolah grafis Adreno 330 dan RAM sebesar 2GB serta kapasitas penyimpanan internalnya 32GB.
Sharp Aquos Crystal1
Sharp Aquos Crystal X berdimensi 139 x 73 x 11mm, membuatnya lebih ramping dari LG G3 146.3 x 74.6 x 8.9 mm.

Sedangkan Sharp Aquos Crystal yang dipasarkan untuk kelas menengah dibekali dengan layar sentuh 5 inci dengan resolusi full HD 1280×720 piksel yang kabarnya juga menggunakan teknologi andalan Sharp yaitu IGZO (Indium Gallium Zinc Oxyde), ditenagai oleh baterai 2040mAh, chipset Qualcomm Snapdragon 400, prosessor quad-core ARM Cortex-A7 1,5GHz, didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305 dan RAM sebesar 1,5GB serta kapasitas penyimpanan internalnya 8GB.

Kedua smartphone ini dilengkapi dengan speaker produksi Harman Kardon yang dilengkapi fitur Clari-Fi untuk kualitas suara yang mumpuni.

Harga Sharp Aquos Crystal X dan Sharp Aquos Crystal

Sharp Aquos Crystal X dan Sharp Aquos Crystal hingga saat ini belum terdengar kabar ketersediaannya untuk wilayah Indonesia, namun harga yang tersedia di Amerika sekitar $ 149,99 atau sekitar Rp.1.739.277 dan diperkirakan untuk pasar Indonesia akan tersedia dengan rentang harga 3-7 juta rupiah.

Sumber: GSMArena

 

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan baru sharp aquos crystal