Harga Asus FonePad 8 FE8030CXG, Tablet Layar 8 Inci

Asus FonePad 8 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Asus FonePad 8. Satu lagi hasil rancangan terbaru dari Asus yang diberi nama Asus FonePad 8 FE8030CXG. Salah satu perusahaan alat elektronik yang berasal dari negara Taiwan tersebut kini semakin gencar dalam memperkenalkan hasil desainnya yang akan mewarnai pasar dunia gadget. Jika beberapa bulan yang lalu Asus mendatangkan produk yang sangat menarik dan diburu oleh masyarakat dengan nama Asus ZenFone 5 Lite, Asus FonePad 8 FE8030CXG juga datang dengan membawa beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni. Anda penasaran dengan spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh perangkat ini dan berapa harga Asus FonePad 8? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Asus FonePad 8 FE8030CXG

Spesifikasi Asus FonePad 8

Harga Asus FonePad 8

Perangkat yang memiliki dimensi 120 mm x 214 mm x 9.3 mm dan berat mencapai 328 gram ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat. Dibekali dengan layar IPS TFT yang berukuran 8 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Untuk sektor dapur pacu, Asus FonePad 8 dipersenjatai oleh prosesor Intel Atom Z3530 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz 64 bit dan dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 2 GB.

Untuk menyimpan data-data yang ada didalamnya, perangkat ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang mampu menampung beberapa lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data lainnya. Apalagi ditambah dengan kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB yang tentunya sangat bisa menampung data lebih banyak lagi. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur menarik yang tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

Fitur Asus FonePad 8 FE8030CXG

Gambar Asus FonePad 8

Harga Asus FonePad 8

Asus FonePad 8 juga dilengkapi dengan fitur kamera untuk mendukung kegiatan fotografi. Terdapat kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 piksel menggunakan CMOS Sensor dan dilengkapi fitur autofocus yang tentunya mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Namun sayangnya, untuk kamera depan dari tablet ini tidak mendukung untuk kegiatan selfie karena hanya terpasang kamera 0.3 megapiksel. Pada sektor konektivitas, perangkat ini mendukung untuk jaringan GSM, dan tersedia fitur pendukung seperti WiFi, Bluetooth, MicroUSB dan GPS. Untuk mendukung aplikasi yang terdapat dalam perangkat ini, Asus FonePad 8 dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas sangat besar yakni 4000 mAh yang dipastikan mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi Asus FonePad 8

  • Layar IPS TFT ukuran 8 inci beresolusi 800 x 1280 piksel
  • Dimensi 120 mm x 214 mm x 9.3 mm
  • Berat mencapai 328 gram
  • Prosesor Intel Atom Z3530 berkecepatan 1.3 GHz 64 bit
  • Random Access Memory (RAM) sebesar 2 GB
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Memori internal 16 GB
  • Kartu slot microSD hingga 32 GB
  • WiFi, Bluetooth, MicroUSB dan GPS
  • Kamera belakang 5 MP
  • Kamera depan 0.3 MP
  • Baterai 4000 mAh

Harga Asus FonePad 8

Belum diketahui kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan di tanah air, namun kita tentunya berharap kiranya bisa datang lebih cepat. Harga Asus FonePad 8 dibanderol sekitar Rp. 2 jutaan. Bagi anda yang merasa kurang puas dengan spesifikasi yang dibawa oleh Asus FonePad 8, anda juga bisa melihat informasi tentang harga tablet lokal seperti Evercoss AT1A yang telah kami sajikan lengkap dengan spesifikasinya. Sekian informasi tentang harga Asus FonePad 8 yang sempat kami uraikan, jangan lewatkan harga ponsel terbaru lainnya hanya disini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Asus FonePad 8