Harga Asus X002, Ponsel dengan Prosesor Quad Core 64 bit

Asus X002 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Asus X002. Salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berbasis di Taiwan yakni Asus kini kembali memperkenalkan salah satu hasil rancangan terbarunya. Jika sebelumnya Asus dikenal dengan berbagai produknya seperti laptop, tablet dan smartphone yang memiliki kelebihan masing-masing, apalagi dengan seri Zenfone yang telah sukses memikat hati para pecinta smartphone dengan harga murah seperti yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5. Ponsel terbaru Asus tersebut dinamakan Asus X002. Dikutip dari laman GSMArena, Asus X002 tersebut kemungkinan telah melewati TENAA dan GFXBench. Itu berarti, tidak lama lagi kita akan mendapatkan ponsel terbaru ini. Dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, ponsel ini terbilang cukup canggih dan diharapkan mampu bersaing dengan beberapa vendor, baik dari perusahaan ternama maupun pendatang baru.

Fitur dan Spesifikasi Asus X002

Spesifikasi Asus X002

Harga Asus X002

Menurut informasi, ponsel ini bakal datang dengan mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Memiliki ketebalan 9.9 millimeter dan berat mencapai 140 gram, perangkat ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android KitKat. Untuk sektor dapur pacu, Asus X002 dipersenjatai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz ARM Cortex A53 64-bit, didukung pula oleh chipset MediaTek MT6732 dan dikombinasikan dengan Random Access Memory serta GPU dari Mali-T760. Untuk kapasitas RAM sendiri masih dua informasi, ada yang mengatakan 1 GB dan adapula yang mengatakan 2 GB.

Beralih ke sektor fotografi, Asus X002 memiliki dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel yang sangat mendukung untuk anda yang suka memotret diri sendiri dimana dan kapan pun atau yang saat ini dikenal dengan istilah selfie. Sedangkan untuk kamera belakang yang tidak lain merupakan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang bisa dipastikan mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dengan tampilan yang jernih dan tajam. Untuk konektivitas, ponsel ini juga mendukung untuk jaringan LTE dengan kecepatan mencapai 150Mbps (Cat.4). Setelah melakukan kegiatan berfoto dan mendownload berbagai macam aplikasi, tentunya dibutuhkan sebauh penyimpanan yang sangat besar untuk bisa menampung semuanya. Nah, dari pihak produsen memasangkan memori internal berkapasitas 8 GB sebagai media penyimpanan yang juga bisa diperluas hingga 32 GB dengan adanya kartu slot microSD. Namun untuk baterainya, belum ada informasi yang menyebutkan berapa kapasitas baterai yang akan dipasangkan pada Asus X002 tersebut. Tetapi tentunya kita berharap bahwa baterai yang akan menyuplainya nanti bisa tahan lama.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi Asus X002

  • Layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel
  • Ketebalan 9.9 millimeter
  • Berat mencapai 140 gram
  • Sistem operasi berbasis Android KitKat
  • Prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz ARM Cortex A53 64-bit
  • Chipset MediaTek MT6732
  • GPU dari Mali-T76
  • Random Access Memory (RAM) sebesar 1 atau 2 GB
  • Single SIM
  • Kamera Belakang beresolusi 8 MP
  • Kamera Depan 5 MP bisa untuk selfie
  • Baterai (belum disebutkan)

Harga Asus X002

Ponsel yang dirancang khusus dan akan menyasar untuk kelas menengah keatas ini bakal dibanderol dengan harga yang sesuai dengan beberapa spesifikasi yang dibawanya. Harga Asus X002 diperkirakan sekitar Rp. 2 juta ke atas. Dalam artikel sebelumnya, kami juga telah menyajikan informasi Samsung Galaxy Grand Prime lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Jangan lewatkan informasi harga terbaru ponsel dan otomotif terbaru dalam artikel hargabaru.com. Semoga informasi tentang harga Asus X002 bermanfaat dan terima kasih.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Asus X002