Harga Asus Zenfone Zoom, Android Lollipop Kamera Canggih

Asus Zenfone Zoom 2015 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom. Dalam ajang CES 2015 yang tengah berlangsung ini, hampir semua produsen memperkenalkan perangkat hasil rancangannya masing-masing salah satunya Asus. Asus yang tidak lain adalah perusahaan alat elektronik yang berasal dari negara Taiwan ini kembali memperkenalkan ponsel-ponsel terbarunya salah satunya adalah Asus Zenfone Zoom. Pabrikan ini memang sudah sejak dulu dan sangat terkenal dengan beberapa produknya seperti Laptop, Tablet Asus dan beberapa smartphone hasil desainnya. Untuk kualitasnya, produk-produk Asus memang sudah banyak terbukti memiliki kualitas bagus sehingga banyak diminati oleh para pecinta gadget. Bukan hanya itu, beberapa perangkat hasil desain Asus selain memiliki spesifikasi yang terbilang canggih namun harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Kehadiran Asus Zenfone Zoom ini juga dipastikan mampu bersaing dengan ponsel-ponsel hasil rancangan vendor lain. Namun untuk produk yang satu ini nampaknya akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi sesuai spesifikasi yang tersemat didalamnya. Untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang dimaksudkan, simak ulasan lengkap dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Hadir dengan layar IPS berukuran 5.5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel Full HD dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci yang juga dilengkapi dengan pelindung layar yakni Corning Gorilla Glass 3. Ponsel yang memiliki dimensi 158.9 mm x 78.84 mm x 11.95 mm serta berat mencapai 185 gram ini menjalankan sistem operasi berbasis Android 5.0 Lollipop. Untuk sektor dapur pacu, Asus Zenfone Zoom ditenagai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 2.3 GHz, didukung oleh chipset  Intel Atom Z3580 serta untuk pengolah grafis yakni GPU dari PowerVR G6430 dan dipadukan dengan Random Access Memory sebesar 2/4 GB. Untuk menyimpan beberapa data penting seperti lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu slot microSD hingga 128 GB. Sebuah penyimpanan yang sangat besar supaya dapat menyimpan data lebih banyak lagi.

Fitur Asus Zenfone Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom

Bukan hanya spesifikasi yang telah disebutkan diatas, Asus Zenfone Zoom juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik seperti terdapat fitur kamera yang memiliki resolusi tinggi. Pada bagian belakang terpasang kamera utama 13 megapiksel dengan resolusi 4128 x 3096 piksel, laser autofocus, 3x optical zoom, manual controls, optical image stabilization, dual LED flash (dual tone) serta dilengkapi pula dengan beberapa fitur menarik lainnya seperti Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Tentunya hasil jepretan kamera utama ini memiliki gambar yang sangat tajam dan bersih, ponsel terbaru ini juga bisa untuk merekam video 1080pp@30fps. Beralih pada kamera depan terdapat kamera 5 megapiksel yang sangat mendukung untuk kegiatan selfie dan tentunya mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih. Bagi para pecinta selfie tentunya ponsel ini bisa jadi rekomendasi terbaik buat anda. Menggunakan fitur Micro SIM, ponsel ini mendukung untuk jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Untuk konektivitas data, Asus Zenfone Zoom juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti WiFi, Bluetooth, microUSB dan GPS. Lanjut ke penopang daya, untuk menjalankan semua aplikasi yang terdapat pada Asus Zenfone Zoom produsen memasangkan baterai yang berkapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya.

Berikut beberapa fitur san spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Jaringan Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 / 1800
Jaringan 4G LTE
SIM Micro-SIM
Body Dimensi 158.9 mm x 78.84 mm x 11.95 mm
Berat 185 g (6.53 oz)
Layar Tipe IPS touchscreen kapasitif, 16 juta warna
Ukuran 1080p x 1920 piksel, 5,5 inci (~ 403 ppi piksel density)
Multitouch Ya
Suara Alert Tipes Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Memori Slot Memori microSD, hingga 64 GB
Internal Hingga 128 GB, 2/4 GB RAM
Data GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
USB microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 piksel, laser autofocus, 3x optical zoom, manual controls, optical image stabilization, dual LED flash (dual tone)
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Fitur OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Intel Atom Z3580
Prosessor Quad-core 2.3 GHz
GPU PowerVR G6430
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Radio No
GPS Ya, dengan A-GPS
Java Ya, melalui Java MIDP emulator
Warna Meteorite black, Glacier white
– 5GB free lifetime ASUS WebStorage
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
Baterai Jenis Baterai Li-Po 3000 mAh
Stand-by
Waktu Bicara

Harga Asus Zenfone Zoom

Dilihat dari beberapa fitur dan spesifikasi yang telah disematkan didalam ponsel terbaru ini memang sangatlah canggih, harga yang ditawarkan pun nampak sesuai dengan apa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel tersebut. Harga Asus Zenfone Zoom adalah $ 399 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 5 juta. Pada artikel sebelumnya kami juga telah menyajikan informasi tentang daftar harga terbaru handphone Sony yang kemungkinan bisa dijadikan referensi dalam memilih perangkat telekomunikasi. Sekian informasi yang kami tuliskan tentang harga Asus Zenfone Zoom.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Asus Zenfone Zoom