Harga BMW Seri 7 Mobil Mewah Sport Edition

BMW Seri 7 Sport Edition 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga BMW Seri 7 Sport Edition. Halo para sahabat pecinta otomotif di tanah air, ada kabar baru dari perusahaan otomotif ternama yang berasal dari negara Jerman. Bavaria Motors Works atau biasa disingkat BMW, kabarnya pada ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bakal mengikut sertakan produksi terbarunya yakni BMW Seri 7. Mobil BMW Seri 7 ini merupakan yang terbesar dan paling mewah jika dibandingkan dengan tipe BMW lain seperti BMW seri 2 Convertibel yang baru-baru ini juga diperkenalkan ke publik, BMW 730Li M Sport Edition yang juga sebagai mobil premium yang telah memiliki mesin 6 atau 12 silinder yang tersedia seperti model diesel, all-wheel-drive dan varian diperpanjang wheelbase yang mempunyai kapasitas 2.996 cc.

Mobil BMW 730Li M Sport ini dilengkapi oleh berbagai fitur dengan tekhnologi canggih terbaru untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya, misalnya iDrive yang merupakan generasi terbaru serta lampu depan LED terpercaya yang dikombinasikan dengan kabin yang sedikit padat sehingga membuat pengendara merasa nyaman dalam perjalanan.

Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Fitur dan Spesifikasi BMW Seri 7 Sport Edition

 

BMW Seri 7 Sport Edition dibuat sedemikian rupa untuk menyeimbangkan kekuatan mesin yang cukup besar walaupun pemakaian bahan bakar juga tetap menjadi perhatian penting dalam mobil premium ini. Terbukti dengan disematkannya sebuah perangkat yakni Stop Function, Brake Energy Regeneration dan generasi kedua Driving Experience Control dengan Eco Pro mode yang merupakan sebuah cara pencapaian penghematan bahan bakar lebih dimaksimalkan. Dengan adanya fitur penghemat bahan bakar, pemakaian bahan bakar rata-rata sekitar 11,5 kilometer dalam satu liter. Dengan sistem Driving Dynamic Control yang dimiliki mobil BMW Seri 7 memungkinkan para pengemudi melakukan berbagai macam personalisasi sesuai selera, termasuk respon akselerator, respon mesin, karakteristik power steering, transmisi serta banyak lagi yang lainnya. Driving Dynamic Control juga menawarkan lima pengaturan pre-set, dengan Eco Pro yang paling terkenal. Eco Pro mengoptimalkan sejumlah elemen kendaraan, seperti powertrain dan pemrograman pendingin maupun pemanas ruangan, untuk beroperasi secara efisien dan lainnya.

Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Dengan diberikan sentuhan elektronik yang bagus seperti jasa remote, yang memungkinkan pengguna menyalakan AC meskipun jarak sedikit jauh dari mobil mereka, ramai dalam hal mencari tempat parkir, serta mampu membunyikan klakson atau lampu flash untuk mencari kendaraan tersebut. Sistem navigasi juga baru-baru ini telah diperbaiki dengan grafis tajam dan elemen 3D baru, apalagi BMW saat ini telah menambahkan sebuah sistem pengenalan suara yang disempurnakan yang pastinya mempermudah para pengemudi untuk mengirim email tanpa harus melepas kemudi.

 Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Sedangkan daya yang dihasilkan oleh mobil generasi terbaru BMW Seri 7 ini berkisar 258 tenaga kuda dengan maksimal torsi 310 nm dengan kecepatan maksimum 250 kilometer per jam. BMW Seri 7 dengan menggunakan mesin Active Hybrid 7 mampu beroperasi secara mandiri ataupun bersama-sama.

Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Gambar BMW Seri 7 Sport Edition

Untuk masalah keselamatan, dalam BMW seri 7 ini dilengkapi dengan dua front, yakni side dan curtain airbags samping bersama dengan traksi dan kontrol stabilitas sistem dan sensor kecelakaan yang memutus alternator, pompa bahan bakar dan starter dari baterai, secara otomatis membuka pintu dan menyalakan bahaya dan interior lampu yang terjadi tabrakan. Sedangkan untuk dipakai dalam perjalanan jauh, fitur Attention Asisten dapat mengetahui kondisi pengemudi dan memberikan tanda untuk beristirahat jika pengemudi terdeteksi sedang lelah. Fitur keselamatan lainnya yakni dengan adanya bantuan untuk pengemudi dengan sistem Collision Mitigation yang menerapkan rem ketika akan terjadi tabrakan, secara otomatis akan terdeteksi. Wahh canggih banget…!!. Namun seperti diketahui untuk saingan ActiveHybrid 7 ini meliputi Porsche Panamera S E-hybrid, Mercedes-Benz S500 plug-in Hybrid dan Lexus LS 600h L.

Harga BMW Seri 7 Sport Edition

Dengan berbagai macam fitur canggih yang dimiliki oleh mobil BMW Seri 7 ini tentunya harganya juga sangatlah fantastis, dibanderol dengan harga Rp. 1,798 miliar. Sedikit informasi untuk anda yang penasaran dengan sosok BMW Seri 7 Sport Edition, mobil ini bisa dilihat di BMW Pavilion, booth OD10, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Mobil baru lainnya yang juga memiliki aura sport dalam desainnya seperti Jeep Wrangler Sport 2014 yang memiliki tampilan sporty dan maskulin yang harga dan spesifikasinya juga kami telah sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan BMW Seri 7 Sport Edition