Harga Trio Canon PowerShot SX 60HS PowerShot GX7 dan PowerShot N2

Canon PowerShoot SX 60HS 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Canon PowerShoot SX 60HS. Perusahaan yang berasal dari Jepang yakni Canon, dengan kepiawaiannya dalam menciptakan kamera-kamera yang sangat canggih hari ini mengumumkan 3 perangkat fotografi terbarunya yang diberi nama Powershot G7X, Powershot N2 serta Powershot SX60 HS. Rilisan ini termasuk cukup cepat rentang waktunya dengan Canon EOS 6D yang belum lama ini diluncurkan.

Fitur dan Spesifikasi Canon Powershot

Untuk ukuran kameranya yakni¬†berukuran 65X optical zoom karena telah terpasang fitur kamera 16 megapiksel CMOS sensor yang dikombinasikan dengan DIGIC 6 Image Prosesor. Dengan kamera tersebut bukan hanya bisa mengambil gambar (foto) namun anda juga bisa merekam video Full HD. Di bagian belakangnya terpasang layar LCD 3.0 922k-Dot Vari-Angle dan 922k-Dot Electronic Viewfinder, di tambah dengan fitur lainnya seperti konektivitas WiFi dan NFC untuk menangkap gambar secara mudah walaupun jaraknya lumayan jauh. Namun jangan salah walaupun moment yang ingin di bidik nampaknya agak lumayan jauh tapi tetap saja hasil dari kamera ini sangat bagus dan jelas. Kalau orang bilang sih berkualitas tinggi lhoo…

Buat anda yang suka mengabadikan moment spesial, baik itu bersama keluarga, teman maupun moment spesial lainnya, atau mungkin ada yang suka membuat film?! Nah, kamera ini sangat cocok bagi anda tentunya. Dengan kemampuan 1080 video Full HD / 60p dengan memiliki pilihan kontrol eksposur otomatis atau manual bersama-sama dengan built-in microphone stereo dan port untuk pilihan mikrofon stereo eksternal untuk merekam audio secara mudah dan jelas.

Kamera PowerShot SX60 HS memiliki modus tembak kreatif dan smart mode AUTO. Dengan kamera Canon yang cerdas ini kita bisa memilih pengaturan kamera yang optimal dari 58 pemandangan yang berbeda yang sudah ditetapkan untuk gambar diam dan 21 untuk video. Wooww pilihan yang begitu lengkap…:) Kamera PowerShot SX 60 HS juga dilengkapi penuh paparan manual dan kontrol fokus, dengan pilihan fotografer dari JPEG, RAW, JPEG atau RAW + mode pengambilan.

Anda juga mungkin ingin mengetahui informasi tentang Canon Powershot G7 X yang merupakan kamera kompak Canon pertama yang memiliki sensor tipe 1 inci. Layar LCD pada kamera Canon Powershot G7 X ini berukuran 3 inci yang bisa berotasi sampai 180 derajat. Sama halnya dengan kamera Canon Powershot SX60 HS, kamera Canon Powershot SX60 ini juga memiliki konektivitas WiFi maupun NFC sehingga Canon G7 X juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p pada 60 fps.

Dan untuk kamera Canon Powershot N2 yang dirancang dengan bentuk stylish dan unik ini dibuat khusus untuk sebagian orang yang fanatik dalam hal membagikan sebagian moment spesial ke dalam media sosial baik itu dalam bentuk gambar (foto) maupun video. Kamera ini menyediakan hal yang seperti itu, dengan melalui kamera Wi-Fi dan Near Field Communications (NFC) segala moment penting dalam hidup anda bisa anda bagikan ke dalam media sosial.

Harga Canon PowerShot

Menurut informasi dari salah satu sumber, kamera Canon PowerShot SX60 diberi harga $ 549.99 atau sekitar Rp. 6,5 juta dan rencananya akan dipasarkan pada bulan Oktober 2014 mendatang. Powershoot N2 akan tersedia Desember 2014 nanti dengan harga $ 299,99 dalam dua warna yaitu putih dan hitam. PowerShot G7 X akan hadir bulan Oktober 2014 yang dihargai dengan $ 699.99 atau sekitar Rp. 8,33 juta. Untuk anda yang membutuhkan informasi tentang produk Canon lainnya seperti Canon Powershoot N100 yang dapat mengambil foto dari depan dan belakang, dapat anda temukan pada website anda ini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Canon PowerShoot SX 60HS