Harga Daihatsu CUV yang Sporty

Daihatsu CUV 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Daihatsu CUV. Halo para pecinta otomotif di tanah air, berhubung dengan akan diadakannya ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 besok. Perusahaan besar Astra Daihatsu Motor yang telah jauh-jauh hari sebelumnya telah melakukan beberapa konsep untuk hasil produksinya termasuk untuk pemasaran bagi model MPV Daihatsu UFC2, dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show hari ini ( tanggal 18 September 2014) bakal meluncurkan salah satu mobil yang telah dirancangnya tersebut. Mobil yang di maksudkan merupakan mobil generasi kedua Crossover Utility Vehicle atau disingkat dengan CUV 2.

Daihatsu CUV 2 dari beberapa tahun sebelumnya telah digadang-gadang sebagai mobil yang akan hadir dengan segmen pasar yang lebih tinggi dan diperkirakan bisa mengisi kelas SUV dibawah Terios. Dengan memiliki bentuk yang hampir sama dengan generasi pertamanya, kelihatannya CUV 2 bakal hadir dengan warna yang berani sehingga terkesan lebih sporty. Mobil Daihatsu CUV ini diklaim mampu beradaptasi dengan segala kondisi dan situasi.

 Gambar Daihatsu CUV Mobil Sporty Masa Kini

Gambar Daihatsu CUV

Fitur dan Spesifikasi Daihatsu CUV

Sesuai dengan konsepnya, untuk bagian interior dari Daihatsu CUV ini lebih mengedepankan konsep modern dengan menyematkan sistem komputer pada dashboardnya yang kiranya dapat memberikan informasi tentang keadaan serta jalanan yang akan dilalui.

 Gambar Daihatsu CUV Mobil Sporty Masa Kini

Gambar Daihatsu CUV

Daihatsu CUV ini juga menurut konsepnya bakal memiliki fitur kamera yang dapat berfungsi sebagai spion belakang. Dan untuk bagian depannya, Daihatsu CUV ini akan memiliki sedikit perbedaan terkhusus pada bagian lampu kabut dan grill-nya. Dan yang lebih menonjol terdapat pada bagian pintunya, untuk pintu bagian belakang pada mobil Daihatsu CUV ini bisa dibuka atas dan bawah, dengan tujuan bisa mempermudah kita dalam mengambil suatu barang. Dan untuk pintu bagian kana dan kiri tanpa tiang sehingga mudah bagi kita untuk masuk ke dalam mobil tentunya.

 Gambar Daihatsu CUV Mobil Sporty Masa Kini

Gambar Interior Daihatsu CUV

Lampu yang digunakan pada mobil Daihatsu CUV ini pastinya dengan menggunakan lampu LED yang secara otomatis menampilkan kesan yang begitu modern.

 Gambar Daihatsu CUV Mobil Sporty Masa Kini

Gambar Daihatsu CUV

Harga Daihatsu CUV

Jika berbicara masalah harga, untuk mobil Daihatsu CUV ini nantinya akan dibanderol dengan harga yang diperkirakan bisa sampai di atas harga Ayla dan di bawah harga Terios. Mobil Daihatsu ini juga jika nantinya dipasarkan tentunya digadang-gadang bakal menjadi saingan Honda HR-V yang juga akan menghiasi ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) hari ini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Daihatsu CUV