Harga Elephone G6 Octa Core Mewah dan Murah

Elephone G6 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Elephone G6. Semakin gencarnya persaingan bisnis elektronik membuat produsen asal China yakni Elephone kini semakin antusias dalam mendesain suatu produk, kini produsen asal negeri panda ini mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Elephone G6. Berbeda sedikit dengan hasil produksi lainnya seperti Elephone G5 yang memiliki layar berukuran 5,5 inci, Elephone G6 ini hanya memiliki layar yang berukuran 5 inci.

Untuk saat sekarang ini smartphone dengan layar 5 inci bisa dikatakan lagi trend, apalagi jika didukung oleh berbagai fitur yang canggih tentunya itu dambaan para pecinta elektronik. Apalagi smartphone ini hadir dengan berbekal CPU 8 core atau biasa disebut dengan octa core serta ditawarkan dengan harga yang cukup murah, diharapkan mampu bertandang di hati para pecinta elektronik.

Elephone G6

Gambar Elephone G6

Fitur dan Spesifikasi Elephone G6

Elephone G6 ini memiliki dimensi seluas 143 x 71 x 7,8 mm serta memiliki berat 125 gram. Dengan layar yang lebar dan menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, serta dilengkapi dengan tekhnologi IPS (in plane switching) yang memiliki kerapatan layar yang mencapai 294ppi (piksel per inci) menjadikan kualitas gambar dari smartphone ini cukup jelas dan jernih.

Elephone G6

Gambar Elephone G6

Dalam smartphone ini di pasang chipset MediaTek MT6592 prosesor octa core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1,7 GHz, ditambah dengan memori RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis handal Mali 450 megapiksel, membuat performa semakin cepat. Sistem operasi Elephone G6 menggunakan sistem operasi Android Kitkat dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8GB yang tentunya masih bisa diperluas lagi dengan adanya slot microSD.

Elephone G6

Gambar Elephone G6

Untuk kamera, smartphone ini menyediakan dua buah kamera yakni depan dan belakang. Kamera belakang atau yang biasa disebut dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan 2 megapiksel yang juga bisa digunakan untuk berfoto-foto ria alias selfie. Untuk konektivitas, dalam Elephone G6 ini telah disediakan berbagai fitur yang terbilang lengkap seperti dual SIM GSM, WiFi, Bluetooth, 3G, port microUSB dengan USB OTG support dan GPS.

Elephone G6

Gambar Elephone G6

Harga Elephone G6

Meskipun berbagai perangkat canggih telah terpasang dalam Elephone G6 tidak membuat harganya melambung tinggi, namun untuk menarik minat serta memperhitungkan kepuasan konsumen dari pihak produsen sendiri membanderol smartphone ini dengan harga cukup murah yakni Rp. 1,3 juta. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi Nokia X Plus baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Elephone G6