Harga Evercoss A28B Android yang Cukup Murah

Evercoss A28B 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Evercoss A28B. Kabar gembira buat para pecinta smartphone di tanah air, pameran alat elektronik seperti produk komputer, laptop, smartphone dan perangkat lainnya yang dinamakan dengan Indocomtech sudah berlangsung sejak tanggal 29 oktober hingga 2 november 2014. Pameran yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center ini menawarkan beberapa perangkat yang berkualitas, namun yang paling menarik pembeli diberikan diskon secara besar-besaran bahkan hingga sampai 90%. Wah, sebuah berita yang sangat bagus untuk para calon pembeli tentunya. Selain produsen yang berasal dari luar negara misalnya Sony yang membawa beberapa produknya seperti Sony Xperia M2, nampak hadir pula salah satu produsen lokal yang turut serta dalam pameran ini yakni Evercoss yang membawa hasil desainnya yang diberi nama Evercoss A28B tentunya juga mendapat potongan harga.

Evercoss A28B

Gambar Evercoss A28B

Fitur dan Spesifikasi Evercoss A28B

Smartphone yang memiliki dimensi 126.8 mm x 62.1 mm x 10 mm dan berat mencapai 96.6 gram ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.2 versi Jelly Bean. Memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, dapur pacu ditenagai oleh prosesor Dual Core 1 GHz yang dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 512MB. Sama halnya dengan beberapa smartphone dari vendor lain, Evercoss A28B juga memiliki media penyimpanan yakni memori internal berkapasitas 4 GB serta dilengkapi pula dengan kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB. Tentunya mampu menyimpan beberapa data seperti lagu-lagu, foto, aplikasi dan beberapa data lainnya.

Evercoss A28B

Gambar Evercoss A28B

Evercoss A28B

Gambar Evercoss A28B

Untuk kepentingan fotografi, smartphone ini dilengkapi oleh dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera bagian depan memiliki resolusi 1.3 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie serta bisa untuk video call, sedangkan untuk kamera belakang atau kamera utamanya beresolusi 3 megapiksel yang menghasilkan gambar yang cukup bagus. Evercoss A28B juga dilengkapi dengan Dual SIM yang mendukung untuk konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA, HSPA, serta dilengkapi akses internet dan fitur seperti WiFi, WiFi hotspot, bluetooth, micro USB dan GPS. Sebagai pendukung dalam menjalankan aplikasi yang tersemat didalamnya, smartphone ini dilengkapi oleh baterai Li-Polymer yang berkapasitas 2000 mAh. Smartphone ini juga memiliki beberapa pilihan warna seperti putih, hitam, merah dan abu-abu.

Evercoss A28B

Gambar Evercoss A28B

Berikut spesifikasi Evercoss A28B

  • Layar berukuran 3.5 inci beresolusi 800 x 480 piksel
  • Dimensi 126.8 mm x 62.1 mm x 10 mm
  • Berat mencapai 96.6 gram
  • Prosesor Dual Core 1 GHz
  • 512MB Random Access Memory
  • Memory Internal berkapasitas 4 GB
  • Kartu slot microSD up to 32 GB
  • Kamera utama beresolusi 3 megapiksel
  • Kamera sekunder 1.3 megapiksel
  • Dual SIM
  • Konektivitas 3G HSDPA, HSPA; Fitur WiFi, WiFi hotspot, bluetooth, micro USB dan GPS
  • Warna hitam, putih, merah dan abu-abu
  • Baterai 2000 mAh.

Harga Evercoss A28B

Untuk harga normal dari smartphone ini tentunya tergolong cukup murah meskipun tersemat didalamnya beberapa spesifikasi yang cukup bagus. Harga Evercoss adalah sekitar Rp. 1.1  juta, namun pada pameran Indocomtech tentunya smartphone ini dibanderol dengan harga yang lebih murah lagi. Wow, jadi  taksiran harganya kira-kira berapa yaa? Daripada bingung, anda bisa mendapatkan informasi lengkap pada pameran tersebut. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti Doov V1 baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A28B