Harga Evercoss A7E, Ponsel Terbaru Android Murah

Evercoss A7E 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E. Meski sudah banyak ponsel yang telah mewarnai pasar dunia gadget, terkhusus untuk pasar tanah air yang juga banyak didominasi oleh hasil pabrikan dari negara asing tidak lantas membuat produsen lokal berdiam dan mengikuti keadaan. Salah satu pabrikan dalam negeri yakni Evercoss kini semakin giat dalam memperkenalkan hasil desainnya. Belum lama ini Evercoss telah merilis ponsel lokal terbarunya yang diberi nama Evercoss A7E. Beberapa ponsel hasil rancangan pabrikan lokal ini memang sudah sangat diterima dan banyak diminati masyarakat. Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, spesifikasi yang dibawa oleh tiap-tiap ponsel juga terbilang cukup mumpuni dan nampak bisa bersaing dengan beberapa produk terkenal lainnya. Salah satu ponsel lokal hasil desainnya yang dipersenjatai oleh prosesor yang bertenaga super yakni Evercoss Elevate Y2 A80A. Kehadiran Evercoss A7E yang merupakan ponsel lokal terbaru ini diharapkan bisa laris manis seperti pendahulunya. Ponsel ini juga datang dengan membawa spesifikasi yang cukup bagus dan harga Evercoss A7E terbilang sangat murah. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Evercoss A7E? Simak uraiannya dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss A7E

Spesifikasi Evercoss A7E

Harga Evercoss A7E

Evercoss A7E memiliki dimensi 126 mm x 62.7 mm x 9.1 mm dan berat mencapai 124.6 gram, ponsel lokal ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat. Berbekal layar IPS WVGA berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang tentunya cukup lebar dan cukup nyaman untuk menjalankan aplikasi yang terdapat didalamnya. Pada sektor dapur pacu, Hp terbaru ini dipersenjatai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512 MB. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu slot microSD.

Fitur Evercoss A7E

Gambar Evercoss A7E

Spesifikasi Evercoss A7E

Beralih ke sektor fotografi, Evercoss A7E dilengkapi oleh dua buah fitur kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder. Pada bagian belakang terpasang kamera utama 8 megapiksel dilengkapi dengan fitur autofocus yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam. Sedangkan untuk kamera sekunder terpasang kamera depan 2 megapiksel yang cukup mendukung untuk kegiatan selfie. Evercoss A7E menggunakan fitur Dual SIM GSM dan mendukung untuk jaringan 3G serta HSDPA. Selain itu, terdapat pula fitur menarik lainnya seperti WiFi, Bluetooth, FM Radio dan USB. Untuk menopang dayanya, ponsel ini ditenagai oleh baterai tipe A7E dengan kapasitas 1650 mAh.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi Evercoss A7E

  • Layar IPS WVGA berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel
  • Dimensi 126 mm x 62.7 mm x 9.1 mm
  • Berat mencapai 124.6 gram
  • Prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz
  • RAM 512 MB
  • Memori internal 4 GB
  • Kartu slot microSD
  • Kamera utama 8 MP, autofocus
  • Kamera depan 2 MP
  • Baterai 1650 mAh

Harga Evercoss A7E

Selain spesifikasi yang cukup mumpuni, pihak produsen tentunya menawarkan harga yang sangat murah untuk ponsel lokal ini. Ponsel harga murah tentu sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Harga Evercoss A7E adalah Rp. 1 juta, harga tersebut tentunya cukup murah kan? Pada artikel sebelumnya kami juga telah menyajikan informasi tentang ponsel terbaru lainnya, Advan Signature S5X+ kemungkinan bisa jadi salah satu referensi dalam memilih perangkat telekomunikasi buatan dalam negeri. Itulah informasi tentang harga Evercoss A7E yang sempat kami bagikan. Jangan lewatkan informasi harga hp terbaru lainnya hanya disini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A7E