Spesifikasi dan Harga Evercoss AT1A Tablet 7 Inci Terbaru

Evercoss AT1A 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Evercoss AT1A. Evercoss yang merupakan salah satu pabrikan dalam negeri nampaknya tidak mau kalah dengan beberapa vendor lokal maupun asing.  Belum lama ini pabrikan tersebut memperkenalkan satu lagi hasil desain terbarunya yang diberi nama Evercoss AT1A. Evercoss AT1A merupakan tablet terbaru yang menambah jajaran tablet hasil desainnya seperti Evercoss AT1C dan beberapa tablet terbaru lainnya. Kehadiran perangkat ini tentunya bakal menambah persaingan dalam dunia gadget yang dimana kebanyakan diantaranya mengusung beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni. Tablet terbaru dari Evercoss ini juga hadir dengan membawa beberapa spesifikasi yang terbilang cukup mampu bersaing dengan beberapa tablet dari kompetitor lain. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga Evercoss AT1A, simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Evercoss AT1A

Fitur Evercoss AT1A

Spesifikasi Evercoss AT1A

Tablet yang memiliki dimensi 190 mm x 108 mm x 10.6 mm dan berat mencapai 341.1 gram ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.2 Jelly Bean. Berbekal layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, tablet ini dipersenjatai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, didukung oleh chipset MediaTek MT6582 serta GPU dari Mali-400MP dan dipadukan dengan Random Access Memory 1 GB yang merupakan perpaduan yang cukup bagus yang diharapkan mampu memberikan kinerja yang baik. Sebagai media penyimpanan, perangkat ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB. Dengan memori yang sangat besar tersebut tentunya mampu menampung ribuan lagu-lagu, foto, aplikasi serta beberapa data penting lainnya. Selain itu, tablet ini juga memiliki berbagai fitur menarik lainnya.

Fitur Evercoss AT1A

Evercoss AT1A dilengkapi berbagai fitur menarik seperti fitur kamera. Pada kamera belakang terpasang kamera utama 3 megapiksel, sedangkan kamera depannya beresolusi 1.3 megapiksel. Memang yang menjadi sedikit kekurangan Evercoss AT1A adalah terletak pada fitur kamera tersebut, karena hasil dari jepretan kamera utamanya tidak sama kualitasnya dengan hasil jepretan kamera yang beresolusi cukup tinggi seperti 5MP, 8 MP apalagi yang beresolusi 13 MP. Dan untuk kamera depan tidak mendukung untuk kegiatan selfie bagi para pecinta selfie. Jadi tentunya tablet ini bukalah rekomendasi terbaik baginya. Namun jangan salah, tablet yang menggunakan fitur Dual SIM ini selain mendukung untuk jaringan 3G yang juga dilengkapi konektivitas data seperti fitur WiFi, Blueto0th dan GPS ini memiliki penopang daya yang sangat besar. Terdapat baterai yang berkapasitas 4100 mAh yang mampu bertahan cukup lama. Tentunya baterai yang sangat besar tersebut merupakan kelebihan Evercoss AT1A.

Berikut fitur dan spesifikasi Evercoss AT1A

  • Layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel
  • Dimensi 190 mm x 108 mm x 10.6 mm dan
  • Berat mencapai 341.1 gram
  • Dipersenjatai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz
  • Chipset MediaTek MT6582
  • GPU dari Mali-400MP
  • Random Access Memory (RAM) 1 GB
  • Sistem operasi berbasis Android 4.2 Jelly Bean
  • Dual SIM
  • Memori internal berkapasitas 8 GB
  • Kartu slot microSD hingga 32 GB
  • Kamera utama beresolusi 3 MP
  • Kamera sekunder 1.3 MP
  • Baterai berkapasitas 4100 mAh

Harga Evercoss AT1A

Jika dilihat dari beberapa spesifikasi yang tersemat didalamnya tentunya terbilang cukup mumpuni, namun harga yang ditawarkan masih terbilang cukup murah untuk tablet sekelasnya. Harga Evercoss AT1A adalah Rp. 1.2 jutaan. Untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi harga perangkat dari produsen lain, kami juga telah menyajikan informasi tentang harga Tablet Jolla pada artikel sebelumnya. Sekian informasi tentang harga tablet lokal Evercoss yang sempat kami tuliskan, semoga bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Evercoss AT1A