Harga Evercoss Elevate Y2 A80A layar 5 Inci Octa Core

Evercoss Elevate Y2 A80A 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 A80A. Salah satu perusahaan alat telekomunikasi dari dalam negeri yakni Evercoss nampaknya semakin mengembangkan rancangannya secara terus menerus untuk bisa dikeluarkan dipasar tanah air. Tidak jauh berbeda dengan beberapa pesaing yang juga dari dalam negeri seperti Advan dengan hasil produksinya yakni Advan Star 5 dan beberapa produk lainnya yang telah mewarnai pasar gadget, kini Evercoss mengeluarkan hasil desain terbarunya yang diberi nama Evercoss Elevate Y2 A80A. Kehadiran smartphone ini diharapkan mampu ikut serta dalam persaingan alat telekomunikasi. Smartphone ini juga dilengkapi oleh beerbagai fitur dan spesifikasi menarik yang tentunya bisa membuat pengguna merasa gembira.

Evercoss Elevate Y2 A80A

Gambar Evercoss Elevate Y2 A80A

Fitur dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A

Evercoss Elevate Y2 A8oA dilengkapi dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel yang memiliki dimensi 145 mm x 72.6 mm x 88 mm, dengan berat mencapai 153.3 gram. Smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-Core dengan kecepatan mencapai 1.7 GHz dan dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 1 GB. Evercoss Elevate Y2 A80A berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android versi Jelly Bean yang menurut sebagian informasi bahwa sistem operasi ini kemungkinan akan bisa diupdate ke sistem operasi berbasis Android KitKat.

Evercoss Elevate Y2 A80A

Gambar Evercoss Elevate Y2 A80A

Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini memiliki dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk kegiatan selfie seperti yang sering dilakukan oleh beberapa orang disekitar, dan untuk kamera bagian belakang atau kamera utamanya beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flashyang sangat bagus untuk digunakan mengabadikan setiap moment-moment penting dalam keseharian, baik itu berfoto ataupun untuk merekam video. Evercoss Elevate Y2 A80A memiliki penyimpanan data yakni memori internal sebesar 16 GB serta terdapat pula kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB. Tentunya dengan memori yang sebesar itu mampu menampung beberapa data seperti foto-foto, lagu-lagu, aplikasi dan beberapa data lainnya. Sedangkan untuk konektivitas, Evercoss Elevate Y2 A80A dilengkapi oleh dual SIM yang mendukung untuk jaringan 2G, 3G, serta 4G LTE dan dilengkapi pula oleh berbagai fitur lainnya seperti  WiFi, microUSB dan bluetooth. Sebagai penopang daya, smartphone ini dilengkapi oleh baterai berkapasitas 2000 mAh yang tentunya mampu bertahan hingga beberapa jam.

Evercoss Elevate Y2 A80A

Gambar Evercoss Elevate Y2 A80A

Berikut spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A

  • Layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel
  • Dimensi 145 mm x 72.6 mm x 88 mm
  • Berat mencapai 153.3 gram
  • Prosesor Octa Core 1.7 GHz
  • 1 GB Random Access Memory
  • Sistem Operasi berbasis Android v4.2 Jelly Bean
  • Kamera Utama berkapasitas 13 megapiksel
  • Kamera depan beresolusi 5 megapiksel
  • memori internal berkapasitas 16 GB
  • Kartu slot microSD yang dapat diupgrade hingga 32 GB
  • Baterai berkapasitas 2000 mAh

Harga Evercoss Elevate Y2 A80A

Smartphone yang memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal daripada pendahulunya seperti Evercoss A26C. Harga Evercoss Elevate Y2 A80A adalah sekitar Rp. 2.3 jutaan. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti Lenovo Rocstar baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Evercoss Elevate Y2 A80A