Harga Fiat Punto Mobil Mini Casual Rasa Eropa

Fiat Punto 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Fiat Punto. PT Garansindo Inter Global sebagai distributor Fiat yang juga ikut dalam perhelatan otomotif terbesar tahun ini di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 membawa beberapa mobil dari Italia yang akan mengisi booth-nya kali ini. Jika di artikel lain kita sudah membahas harga dan spesifikasi Fiat 500 yang berbodi mungil, maka kali ini masih dengan mobil yang berdimensi kecil dan imut, Fiat Punto yang menggemaskan laksana mainan kecil yang berwarna menggoda.

Fiat Punto yang telah diproduksi sejak 1993 dan telah mengalami beberapa kali transformasi untuk mengikuti kemajuan teknologi, kali ini yang datang dengan desain stylish dan sporty dengan garis ramping yang menghias lekuk tubuhnya yang bercita rasa Italia yang anggun sukses menjadi magnet yang menarik pengunjung IIMS untuk datang mendekatinya.

Fiat Punto

Gambar Fiat Punto

Fitur dan Spesifikasi Fiat Punto

Dengan desain small hatchback 5 pintu yang tampil premium khas Italia bertema Fluid Dynamic Exterior Design yang mengalir dimulai dari grill depan yang diberi sentuhan minimalis sehingga terlihat simpel dan manis, dipadu dengan bumper depan yang tampil sporty yang dipercantik dengan frog lamp di kedua sisinya. Sentuhan minimalis yang mengalir hingga ke bagian belakang yang tampak elegan dengan aksen logo Fiat yang difungsikan sebagai pembuka pintu bagasi. Velg alloy sporty 16 inci menopang kaki-kakinya yang serasi dengan bodinya yang kecil.

Fiat Punto

Gambar Fiat Punto

Fiat Punto

Gambar Fiat Punto

Beranjak ke sisi interior Fiat Punto yang menawarkan desain penuh kenyamanan. Dengan balutan kain hitam Castiglio yang halus dan berkualitas tinggi atau kain denim dengan pilihan jahitan vertikal merah atau abu-abu untuk detail pada pelapis permukaan kursinya. Sentuhan lain yang tampak adalah paduan berbagai material termasuk chrome yang mengisi detail-detail interior membuat isi kabin secara keseluruhan tampak mewah dan berkelas. Teknologi canggih tidak luput dibenamkan pada sisi hiburan dan komunikasi dengan dunia luar. Dengan TripAdvisor yang memungkinkan anda untuk menemukan rute baru, mencari informasi tempat destinasi dengan Expedia, dan dengan bantuan TomTom yang akan memandu anda ketempat tujuan. TomTom Go Live menawarkan layanan langsung yang akan menghubungkan anda dengan jaringan sosial termasuk Twitter, TripAdvisor dan Expedia. Sementara sisi hiburan dapat diakses dengan layanan Blue & Me yang mendukung komunikasi Bluetooth, sistem kontrol multimedia pada kemudi, mp3 audio player dari port USB, soket Aux-In, serta fitur SMS Reader.

Fiat Punto

Gambar Fiat Punto

Fiat Punto

Gambar Fiat Punto

Mesin Fiat Punto terkenal dengan emisi gas buangnya yang rendah, hal ini dimungkinkan oleh teknologi yang dirancang untuk memberikan Anda paduan seimbang pada kinerja dan efisiensi, dengan emisi terendah dan konsumsi bahan bakar yang irit. Pilih mesin yang memenuhi kebutuhan anda antara mesin bensin, dan generasi kedua Diesel MultiJet, yang dilengkapi fitur TwinAir inovatif dan ramah lingkungan. Mesin bensin 2 silinder dengan volume 1,4 liter berteknologi MultiAir yang dapat menghasilkan tenaga 85hp dipadukan dengan transmisi 6 percepatan yang akan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan penuh kenikmatan layaknya sebuah mobil mewah. Mesin bensin EasyPower ini dapat dipadukan dengan pasokan bahan bakar gas LPG untuk perjalanan jauh yang lebih ekonomis. Sementara itu mesin diesel MultiJet II adalah generasi kedua sistem Common Rail yang memungkinkan manajemen injeksi bahan bakar yang lebih baik yang membuat pemakaian bahan bakar lebih irit hingga 3% dengan pengurangan emisi notrogen oksida hingga 20%.

Fiat Punto

Gambar Feature Fiat Punto

Fitur keselamatan yang melengkapi Fiat Punto adalah 7 buah airbag untuk melindungi penumpang dan pengemudi dengan rincian 2 airbag depan, 2 pada pintu, 2 di sisi dan satu pada lutut pengemudi. Sistem pengereman yang menggunakan teknologi ABS dan EBD untuk menghindari kecelakaan pada pengereman keras atau pada manuver yang tidak terduga. Fitur ESP dan Hill Holder untuk membantu saat memarkir atau berhenti pada tanjakan. Fitur tambahan lain adalah Cruise Control dan Rear Parking Sensor dan lain-lainnya.

Harga Fiat Punto

Fiat Punto memiliki banderol harga mulai dari Rp. 249 juta hingga Rp. 279 juta off-the-road, sehingga dapat dipastikan untuk mengaspal diperlukan dana tambahan lagi yang besarnya tergantung pada varian yang dipilih. Untuk informasi lain tentang harga dan spesifikasi mobil terbaru seperti Mitsubishi Delica D5 yang merupakan mobil MPV yang setangguh SUV dapat anda temukan pada artikel lain yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Fiat Punto