Harga Gionee Marathon M3 Kapasitas Baterai Raksasa 5.000 mAh

Gionee Marathon M3 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M3. Gionee nampaknya tidak pernah diam dalam merancang sebuah produk smartphone yang akan mewarnai pasar gadget, setelah memperkenalkan beberapa hasil desainnya yang cukup banyak mendapat respon dari masyarakat. Belum lama ini, salah satu produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negara China ini memperkenalkan hasil desain terbarunya yang diberi nama Gionee Marathon M3. Smartphone ini merupakan produk yang diusung dengan menggunakan baterai yang berkapasitas sangat besar melebihi kapasitas baterai yang dibawa oleh Gionee V183. Bukan hanya baterainya yang raksasa, namun beberapa spesifikasi lain yang dimilikinya terbilang cukup mumpuni.

Gionee Marathon M3

Gambar Gionee Marathon M3

Fitur dan Spesifikasi Gionee Marathon M3

Smartphone yang memiliki dimensi 144.5 mm x 71.4 mm x 10.4 mm dan berat mencapai 180 gram ini hadir dengan menggunakan layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Gionee Marathon M3 dipersenjatai oleh prosesor Quad Core Cortex A7 MediaTek MT6582 dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz serta GPU dari Mali-450 MP dan dipadukan dengan Random Access Memory 1 GB. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat.

Untuk media penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB serta dilengkapi pula dengan kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 128 GB yang tentunya mampu menampung beberapa banyak data seperti lagu-lagu, foto dan beberapa aplikasi serta data penting lainnya. Bagi anda yang suka mengabadikan setiap moment penting dalam keseharian anda, smartphone ini bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik untuk anda karena Gionee Marathon M3 memiliki dua fitur kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder. Pada kamera utama atau yang berada pada bagian belakang memiliki resolusi 8 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih, sedangkan pada kamera sekundernya beresolusi 2 megapiksel yang cukup bagus digunakan selfie. Perangkat ini menggunakan fitur Dual SIM yang juga dilengkapi oleh berbagai fitur seperti WiFi 802.11, FM Radio, bluetotth dan GPS. Seperti yang dibahas di atas, smartphone ini memiliki sebuah baterai yang berkapasitas sangat besar yakni 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 32 jam waktu bicara 3G dan sampai 33 hari stand-by. Sungguh sebuah kapasitas baterai raksasa yang mampu memberikan kepuasan tersendiri kepada para pengguna tanpa takut kehabisan daya dalam menjalankan aplikasi yang tersemat didalamnya.

Gionee Marathon M3

Gambar Gionee Marathon M3

Berikut beberapa spesifikasi yang terdapat dalam Gionee Marathon M3

  •  Layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel
  • Dimensi 144.5 mm x 71.4 mm x 10.4 mm
  • Berat mencapai 180 gram
  • Prosesor Quad Core Cortex A7 kecepatan mencapai 1.3 GHz
  • Chipset MediaTek MT6582
  • GPU dari Mali-450 MP
  • Random Access Memory 1 GB
  • Sistem Operasi berbasis Android 4.4 atau disebut KitKat
  • Memori Internal berkapasitas 8 GB
  • Kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 128 GB
  • WiFi 802.11, FM Radio, bluetotth dan GPS
  • Kamera utama beresolusi 8 megapiksel
  • Kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel bisa untuk selfie
  • Baterai Li-Polymer 5000 mAh Up to 32.46 h (3G) / Up to 51 h (2G), 3.8 days

Harga Gionee Marathon M3

Memang beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni telah tersemat didalamnya namun harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal. Harga Gionee Marathon M3 adalah $210 atau setara dengan Rp. 2.5 jutaan. Untuk anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone dengan merek lain seperti Nokia Lumia 635 baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda sebelumnya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Gionee Marathon M3