Harga Gionee V183 Kapasitas Baterai yang Besar

Gionee V183 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Gionee V183. Salah satu produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negara China yakni Gionee nampaknya dalam waktu yang sudah tidak lama lagi akan mengumumkan salah satu hasil rancangan terbarunya yang saat ini sudah terlihat di TENAA. Setelah Gionee F301 yang merupakan ponsel pertama dengan prosesor Quad Core MT6732 serta beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni yang tersemat didalamnya, kini produk terbaru tersebut yang diberi nama Gionee V183 akan membawa baterai yang berkapasitas besar yang diperkirakan mampu bertahan hingga 3 hari dalam 1 kali pengisian full.

Gionee V183

Gambar Gionee V183

Fitur dan Spesifikasi Gionee V183

Gionee V183 akan hadir dengan menawarkan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel yang kepadatan layarnya mencapai 218 piksel per inci, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz yang dipadukan dengan 1 GB Random Access Memory. Belum diketahui sistem operasi yang akan digunakan pada smartphone yang memiliki ketebalan 11.6 mm dan berat mencapai 170 gram ini.

Sama seperti dengan beberapa produsen yang telah lebih dulu mewarnai pasar gadget dengan menampilkan beberapa perangkat yang masing-masing memiliki fitur kamera yang beragam pada setiap hasil produksinya, Gionee V183 juga mempunyai dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera bagian depan beresolusi 0.3 megapiksel dan kamera utama atau kamera bagian belakang beresolusi 5 megapiksel yang tentunya sangat bagus digunakan untuk berfoto yang mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih. Untuk media penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB yang juga terdapat pula kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB. Penyimapanan yang cukup besar ini dipastikan sudah mampu menampung beberapa data sepeerti foto-foto, lagu, aplikasi dan beberapa data penting lainnya. Dan yang paling menarik adalah baterai yang digunakan berkapasitas sangat besar yakni 4000 mAh. Baterai ini dalam satu kali pengisian bisa bertahan hingga 3 hari yang tentunya tidak membuat pengguna menjadi khawatir kehabisan daya untuk menjalankan aplikasi.

Gionee V183

Gambar Gionee V183

Berikut spesifikasi Gionee V183

  • Layar berukuran 4.5 inci beresolusi¬†854 x 480 piksel kepadatan layar 218 piksel per inci
  • Prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz
  • 1 GB Random Access Memory
  • Ketebalan 11.6 mm dan berat mencapai 170 gram
  • Memori internal 8 GB
  • Kartu slot microSD up to 32 GB
  • Kamera depan 0.3 megapiksel
  • Kamera utama atau kamera belakang 5 megapiksel
  • Baterai 4000 mAh.

Harga Gionee V183

Belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan membanderol smartphone yang akan datang ini. Namun sambil menunggu informasi yang lengkap, ada baiknya jika melihat spesifikasi smartphone dengan merek lainnya seperti Advan Vandroid S5J yang bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya lengkap dengan harganya. Siapa tahu bisa menjadi salah satu perbandingan sebelum membeli smartphone yang akan menemani keseharian anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Gionee V183