Harga GSMart Mika M3 Kamera 8 Megapiksel buat Selfie

Gigabyte GSMart Mika M3 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Gigabyte GSMart Mika M3. Salah satu produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negara Taiwan yakni Gigabyte nampaknya semakin memperlihatkan eksistensinya dalam memperkenalkan beberapa smartphone hasil rancangannya. Setelah cukup sukses dalam beberapa produknya, kini produsen tersebut memperkenalkan satu lagi hasil desain terbarunya yang diberi nama GSMart Mika M3. Smartphone ini hadir dengan desain yang sederhana yang tidak jauh berbeda dengan hasil rancangan dari vendor lain seperti Celkon Campus Crown Q40, beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni sengaja dipasang dalam perangkat ini demi kenyamanan para pecinta smartphone.

GSmart Mika M3

Gambar GSmart Mika M3

Fitur dan Spesifikasi GSMart Mika M3

Gigabyte GSMart Mika M3 hadir dengan mengusung layar In Plane Switching berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel OGS. Ditenagai oleh Prosesor Quad Core ARM Cortex -A7 dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz, didukung oleh chipset MediaTek MT6582 serta GPU dari Mali-400 MP2 dan dikombinasikan dengan Random Access Memory 1 GB. Smartphone yang memiliki dimensi 70.5 mm x 144 mm x 8.3 mm dan berat mencapai 146 gram tersebut berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android versi 4.4 KitKat. Smartphone ini mendukung untuk HSDPA+/ WCDMA, GSM dan jaringan EDGE, namun belum mendukung untuk jaringan LTE. Terdapat pula fitur menarik didalamnya seperti WiFi, WiFi hotspot, WiFi direct, microUSB, GPS, A-GPS dan bluetooth.

GSmart Mika M3

Gambar GSmart Mika M3

GSmart Mika M3

Gambar GSmart Mika M3

Untuk media penyimpanan, Gigabyte GSMart Mika M3 menggunakan memori internal dengan kapasitas 8 GB serta dilengkapi pula dengan kartu slot microSD yang dapat diupgrade hingga 32 GB yang tentunya mampu menampung banyak data. Pada bagian fotografi, smartphone ini memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder. Kamera utamanya beresolusi 13 megapiksel dengan resolusi 4128 x 3096 piksel dilengkapi dengan LED flash yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih. Sedangkan resolusi untuk kamera depannya yakni 8 megapiksel yang sangat bagus digunakan untuk berfoto selfie, tentunya smartphone ini merupakan sebuah rekomendasi terbaik bagi para pecinta selfie untuk dimiliki. Dalam menjalankan segala aplikasi yang tersedia didalamnya, Gigabyte GSMart Mika M3 disuplai oleh baterai yang berkapasitas 1900 mAh yang mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya.

GSmart Mika M3

Gambar GSmart Mika M3

Berikut spesifikasi Gigabyte GSMart Mika M3

  • Layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel OGS.
  • Prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz
  • Chipset MediaTek MT6582
  • GPU Mali -400 MP2
  • 1 GB Random Access Memory
  • Dimensi 70.5 mm x 144 mm x 8.3 mm
  • Berat mencapai 146 gram
  • Dual SIM
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Memori internal 8 GB
  • Kartu slot microSD up to 32 GB
  • Kamera utama 13 megapiksel dengan resolusi 4128 x 3096 piksel dilengkapi LED flash
  • Kamera sekunder 8 megapiksel, bisa untuk selfie.
  • Baterai 1900 mAh.

Harga Gigabyte GSMart Mika M3

Belum ada informasi kapan smartphone ini akan dipasarkan di tanah air jadi belum ada harga yang bisa dituliskan. Namun di India smatphone ini dibanderol dengan harga yang sesuai dengan spesifikasinya. Harga Gigabyte GSMart Mika M3 adalah sekitar Rp. 3.9 jutaan. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone LG G3 Screen baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Gigabyte GSMart Mika M3