Harga Himax Polymer S Android KitKat Kamera 13 Megapiksel

Himax Polymer S 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Himax Polymer S. Beberapa smartphone yang belum lama beredar nampaknya cukup bagus untuk menjadi teman dalam keseharian apalagi tersemat didalamnya beberapa fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Sama halnya dengan salah satu Brand yang awalnya dibangun di negara Jepang dan akhirnya menjadikan Indonesia sebagai pasar pertamanya dalam menjalankan usaha di bidang smartphone yang bernama Himax nampaknya tidak tanggung-tanggung dalam setiap rancangannya. Jika para vendor dalam negeri seperti Advan yang menghadirkan salah satu produknya yang berukuran 5.3 inci bernama Advan Vandroid S5, pada beberapa pekan lalu Himax menghadirkan smartphone dengan merek Himax Polymer S yang mengusng layar yang sedikit lebih kecil.

Himax Polymer S

Gambar Himax Polymer S

Fitur dan Spesifikasi Himax Polymer S

Himax Polymer S hadir dengan desain premium dengan ketebalan yang hanya sekitar 5.55 mm memberikan kesan yang sedikit berkelas dengan layar AMOLED berukuran 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 411 piksel per inci. Dipersenjatai oleh prosesor Octa Core dengan kecepatan mencapai 1.7 GHz dan didukung oleh chipset MediaTek MT6592 serta GPU dari Mali 450MP4 dan dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 2 GB. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android versi KitKat. Untuk meida penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 16 GB. Tentunya sebuah penyimpanan yang cukup besar kalau hanya menyimpan beberapa lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data lainnya.

Himax Polymer S

Gambar Himax Polymer S

Himax Polymer S

Gambar Himax Polymer S

Untuk bagian fotografi, smartphone ini memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera bagian depan memiliki resolusi 5 megapiksel yang sangat mendukung untuk kegiatan foto selfie, sedangkan untuk kamera utama atau bagian belakang yakni 13 megapiksel dengan resolusi 1280 x 3096 piksel yang dilengkapi dengan autofocus, LED flash dan HDR. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor EXMOR RS yang merupakan tekhnologi khas Sony yang tentunya mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan berkualitas tinggi. Himax Polymer S dilengkapi pula dengan fitur WiFi hotspot, bluetooth dan GPS dan GLONASS yang mampu mengetahui titik lokasi pengguna lebih cepat. Dalam menjalankan segala aplikasi yang tersemat didalamnya, tentunya semua smartphone harus memiliki penopang daya yang sesuai. Pada smartphone ini, produsen memasangkan baterai yang berkapasitas 2300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya.

Himax Polymer S

Gambar Himax Polymer S

Berikut beberapa spesifikasi yang terdapat pada Himax Polymer S

  • Layar AMOLED 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel kerapatan mencapai 411 piksel per inci
  • Prosesor Octa Core 1.7 GHz
  • Chipset MediaTek MT6592
  • GPU dari Mali 450MP4
  • Random Access Memory sebesar 2 GB
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 versi KitKat
  • Memori internal berkapasitas 16 GB
  • Kamera Utama 13 megapiksel beresolusi 1280 x 3096 piksel, autofocus, LED flash dan HDR + sensor EXMOR RS
  • Kamera depan 5 megapiksel
  • WiFi hotspot, bluetooth dan GPS dan GLONASS
  • Baterai berkapasitas 2300 mAh.

Harga Himax Polymer S

Smartphone yang memiliki dua buah pilihan warna yakni warna Army dan hitam Caviar ini dibanderol dengan harga yang cukup sesuai dengan spesifikasi yang tersemat didalamnya. Harga Himax Polymer S adalah Rp. 3.9 jutaan. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti V-GeN R2 Embassy baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Himax Polymer S