Harga New Honda Crossrunner 2015

Honda Crossrunner 2015 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Honda Crossrunner 2015. Halloo para pecinta otomotif dimanapun anda berada, kabarnya nih salah satu produsen asal Jepang yaitu Honda yang baru-baru ini melepas Honda All-New CBR250R, kembali akan siap meramaikan ajang pameran otomotif bertajuk Intermot 2014 yang kabarnya akan berlangsung mulai tanggal 30 September mendatang di Cologne, Jerman. Wahh.. Honda bakalan bawa apa yaaa?? 😀

Saat ini kan masyarakat di negara Eropa sedang gencar-gencarnya menyukai motor sport, terbukti dari beberapa produsen telah meluncurkan berbagai macam sportbike adventure yang telah meramaikan jalanan di Eropa sana. Nah, maka dari itu Honda pun tidak mau kalah nih bakal ikutan unjuk kebolehan produknya. Untuk itu Honda bakal mengeluarkan produksinya yakni New Honda Crossrunner 2015. Dibanding dengan produk sebelumnya motor New Honda Crossrunner ini merupakan generasi terbaru yang jauh lebih menarik.

Gambar Motor Honda Crossrunner

Fitur dan Spesifikasi New Honda Crossrunner

Untuk desain bagian luarnya motor New Honda Crossrunner ini tampak lebih sporty dan sangat elegan, apalagi dengan mesin yang sangat canggih membuatnya lebih bertenaga, karena mesin yang dahulu 800 cc kini mendapat penambahan tenaga sebesar 5 dk dari 101 ke 106 dk di 10.250 rpm. Tidak ketinggalan pula ada fitur-fitur yang dipasangkan didalam motor sport ini yang sudah barang tentu bisa memanjakan para pemiliknya. Sedangkan untuk masalah teknologi, didalam motor New Honda Crossrunner ini juga dipasangkan tekhnologi katup VTEC yang membuatnya semakin responsif. Wahh.. Bukannya tekhnologi yang seperti ini biasanya cuman dipakai pada mobil-mobil Honda saja? Tapi ini dipakaikan pada motor New Honda Crossrunner 2015, bisa dibayangkan betapa kerennya motor ini pada saat kita kendarai.

Gambar Motor Honda Crossrunner

Ada lagi yang lain, dibanding dengan versi Crossrunner sebelumnya yang hanya dibekali headlamp segitiga tunggal, motor sport ini dilengkapi dengan headlamp besar yang bermodel sipit dengan panel tank jadinya sekarang agak sedikit lebih modern.

Dengan menggunakan lampu LED, fitur S-TCS (Selectable Torque Control System), serta 5 step penghangat dan juga jok adjustable yang tidak ketinggalan membuat pemiliknya menjadi semakin lebih percaya diri. Kebanyakan untuk motor enduro biasanya jok tinggi sudah barang tentu, namun hal ini sudah diantisipasi sebelumnya dengan memakaikan dua pilihan jok. New Honda Crossrunner 2015 juga dipersenjatai dengan lengan ayun dan subframe belakang terbuat dari aluminium, dan juga untuk ukuran travel kedua suspensi dibuat lebih panjang sehingga memberikan kenyamanan pada siapa saja yang mengendarainya.

Gambar Motor Honda Crossrunner

Dengan motor New Honda Crossrunner 2015 segala kegiatan touring anda bakalan semakin berkesan bersama motor sport yang serba canggih ini. Kenyamanan berkendara tentunya menjadi sesuatu yang paling anda idamkan dalam setiap perjalanan.

Gambar Motor Honda Crossrunner

Harga New Honda Crossrunner 2015

Motor New Honda Crossrunner ini memang cocok buat para kaum adam yang suka touring apalagi sambil bawa pasangannya. Wiiihh keren banget tentunya.. !! Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memiliki motor sport nan canggih seperti Motor New Honda Crossrunner ini, dijamin cewek-cewek pada ngelirik pastinya.. 😀

Untuk jenis motor New Honda Crossrunner 2015 yang terbilang canggih ini dari pihak produsen sendiri dalam hal ini Honda belum bisa menyebutkan berapa harga yang akan membanderol motor sport terbarunya tersebut, tetapi bisa dipastikan bahwa motor New Honda Crossrunner 2015 ini bakalan siap membuat pasar di beberapa negara Eropa mulai bulan Desember 2014 mendatang menjadi gempar dengan kemunculannya.

Waahhh.. Para kaum muda di Eropa nih nantinya pada tambah keren-keren dengan adanya motor New Honda Crossrunner 2015 ini, tentunya bukan hanya pengendaranya nih yang makin percaya diri karena memiliki motor sport ini tetapi juga yang ikut touring bersamanya juga pasti sangat senang tentunya. Nah, kalo penasaran gimana tampang aslinya, datang dan saksikan ajang pameran otomotif bertajuk Intermot 2014 mulai tanggal 30 September mendatang di Cologne, Jerman.  Untuk produk motor baru Honda lainnya, mungkin anda bakal tertarik juga dengan motor keren Honda CB150R Street Fire yang sudah menggunakan Mesin DOHC sebagai dapur pacunya.

 

 

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Honda Crossrunner 2015