Harga Huawei Ascend GX1, Spesifikasi Ponsel CPU Quad Core

Huawei Ascend GX1 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend GX1. Huawei nampaknya bakal mengeluarkan salah satu ponsel hasil desain terbarunya yang diberi nama Huawei Ascend GX1. Ponsel ini rupanya bocor sebelum diluncurkan secara resmi. Telah beredar foto-foto yang memperlihatkan beberapa bagian dari ponsel itu sendiri. Dari gambar yang kami dapat dari gizmochina, ponsel yang sekarang terlihat di TENAA tersebut memperlihatkan bagian depan, bagian belakang, sisi kiri dan kanan yang nampaknya pada bagian tepinya terbuat dari bahan logam. Salah satu hasil desain dari produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negara Tiongkok tersebut yakni Huawei Ascend Mate7 yang hadir dengan tampilan yang sangat mewah menjadikannya semakin menarik. Huawei Ascend GX1 ini membawa spesifikasi yang cukup canggih dan tentunya diharapkan bisa bersaing dengan beberapa ponsel hasil rancangan dari vendor lain baik yang sudah terkenal maupun beberap vendor baru lainnya.

Spesifikasi Huawei Ascend GX1

Harga Huawei Ascend GX1

Spesifikasi Huawei Ascend GX1

Untuk ukuran layar, Huawei Ascend GX1 nampaknya tidak menggunakan layar berukuran 6 inci, ponsel yang memiliki dimensi 161 mm × 84.5 mm × 9.55 mm ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 atau saat ini sedang populer dengan istilah KitKat. Untuk sektor dapur pacu, Huawei Ascend GX1 bakal dipersenjatai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.4 GHz dengan Random Access Memory (RAM) 1 GB. Untuk media penyimpanan, Huawei Ascend GX1 memiliki memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu slot microSD. Memori yang sebesar itu tentunya mampu menampung beberapa data seperti lagu-lagu, foto-foto aplikasi dan beberapa data penting lainnya.

Fitur Huawei Ascend GX1

Kekurangan Huawei Ascend GX1

Harga Huawei Ascend GX1

Fitur Huawei Ascend GX1

Gambar Huawei Ascend GX1

 

Sebagai ponsel dengan berbagai spesifikasi yang cukup canggih telah tersemat didalamnya, Huawei Ascend GX1 juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya yang membuat perangkat ini nantinya dipastikan bakal memberikan kenyamanan terhadap penggunanya. Beralih ke sektor fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan terpasang 2 megapiksel yang sangat mendukung untuk kegiatan selfie, tentunya bagi para pecinta selfie ponsel ini salah satu rekomendasi terbaik untuk anda. Sedangkan untuk kamera belakang sebagai kamera utama 8 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam. Bisa dipastikan kualitas gambar hasil jepretan kamera ini sangatlah bagus. Untuk menjalankan semua aplikasi yang terdapat didalamnya, Huawei Ascend GX1 dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 3500 mAh yang diklaim mampu bertahan cukup lama. Disamping itu, ponsel ini juga mendukung untuk konektivitas jaringan termasuk GSM, jaringan CDMA 1x, CDMA2000, LTE FDD dan TD-LTE.

Berikut fitur dan spesifikasi Huawei Ascend GX1

  • Layar berukuran A 6 inci
  • Dimensi 161 mm × 84.5 mm × 9.55 mm
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 GHz
  • Random Access Memory (RAM) 1 GB
  • Memori internal berkapasitas 8 GB
  • Kartu slot microSD
  • Kamera belakang 8 MP
  • Kamera depan 2 MP
  • Baterai 3500 mAh

Harga Huawei Ascend GX1

Bila melihat dari spesifikasi yang dibawanya, ponsel ini termasuk dalam ponsel mid ranger yang tentunya menawarkan harga yang cukup tinggi. Harga Huawei Acend GX1 dibanderol sekitar $255 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp. 3.1 jutaan. Pada artikel sebelumnya kami juga telah menyajikan informasi tentang Samsung Galaxy S5 Plus yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli perangkat telekomunikasi. Demikian informasi tentang harga Huawei Ascend GX1 yang sempat kami bagikan, semoga bermanfaat. Untuk informasi harga ponsel terbaru lainnya bisa anda lihat dalam artikel hargabaru.com.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Huawei Ascend GX1