Spesifikasi dan Harga Huawei Honor T1, Tablet Android Murah

Huawei Honor T1 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Huawei Honor T1. Huawei yang merupakan salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari negara China, nampaknya semakin banyak memiliki ide untuk menghadirkan beberapa perangkat yang akan siap mewarnai pasar dunia gadget. Setelah sebelumnya kita mengenal Huawei Honor Holly yang merupakan ponsel yang memiliki harga yang cukup terjangkau, kini Huawei kembali memperkenalkan salah satu perangkat terbaru yang diberi nama Huawei Honor T1. Huawei Honor T1 tidak lain adalah tablet Android terbaru yang datang dengan menggunakan layar yang sangat lebar seperti yang dilansir dari laman hihonor.com. Beberapa spesifikasi yang dibawanya terbilang cukup mumpuni untuk tablet sekelasnya, tak salah jika harga yang ditawarkan terbilang cukup murah. Untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang dibawa oleh tablet terbaru ini, dan berapa harga Huawei Honor T1.

Spesifikasi Huawei Honor T1

Harga Huawei Honor T1

Spesifikasi Huawei Honor T1

Desain unibody Huawei Honor T1 terbuat dari aluminium yang terlihat indah dipandang dan terkesan elegan. Tablet yang berdimensi 210.6 mm x 127.7 mm x 7.9 mm dan berat mencapai 360 gram ini memiliki layar In-Plane Switching berukuran 8 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel, tablet ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.3. Untuk sektor dapur pacu, tablet ini dipersenjatai oleh prosesor Quad Core Snapdragon 200 dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan Random Access Memory (RAM) 1 GB. Untuk menyimpan beberapa data penting seperti lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data lainnya, tablet ini menggunakan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diupgrade menggunakan kartu slot microSD.

Fitur Huawei Honor T1

Spesifikasi Huawei Honor T1

Harga Huawei Honor T1

Meskipun Huawei Honor T1 bukanlah perangkat kelas high-end namun tetap saja dilengkapi fitur kamera untuk sektor fotografinya. Terdapat kamera depan dan kamera belakang yang mampu menghasilkan gambar yang cukup berkualitas. Ada kamera belakang 5 megapiksel yang berfungsi sebagai kamera utama yang mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam, sedangkan kamera depan 0.3 megapiksel. Kamera depan pada tablet ini memang belum mendukung untuk kegiatan selfie yang mengharapkan hasil gambar yang bersih. jadi tentunya kamera ini bukanlah rekomendasi yang baik buat anda para pecinta selfie. Namun dilihat dari harganya, tentunya tablet ini cukup bagus untuk pasar tanah air. Sebagai penopang daya, tablet ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 4800 mAh. Ini merupakan kelebihan Huawei Honor T1 yang memiliki baterai yang tahan lama.

Beberapa fitur dan spesifikasi Huawei Honor T1

  • Layar IPS berukuran 8 inci beresolusi 800 x 1280 piksel
  • Dimensi 210.6 mm x 127.7 mm x 7.9 mm
  • Berat mencapai 360 gram
  • Sistem operasi berbasis Android 4.3
  • Prosesor Quad Core Snapdragon 200 berkecepatan 1.2 GHz
  • Random Access Memory (RAM) 1 GB
  • Memori internal 8 GB
  • Kartu slot microSD 32 GB
  • Kamera Belakang 5 megapiksel
  • Kamera Depan 0.3 megapiksel
  • Baterai 4800 mAh

Harga Huawei Honor T1

Beberapa spesifikasi yang tersemat didalamnya memang terlihat cukup mumpuni, namun sebagai produsen tentunya ingin memberikan kenyamanan bagi para pengguna dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Harga Huawei Honor T1 adalah $157 atau setara dengan Rp. 2 jutaan. Kami juga telah menyajikan artikel tentang harga Microsoft Lumia 435 yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli perangkat telekomunikasi. Sekian informasi tentang harga Huawei Honor T1 yang sempat kami tuliskan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Huawei Honor T1