Harga IMO Buzz, Ponsel Android KitKat Murah 800 Ribuan

IMO Buzz 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga IMO Buzz. Salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari dalam negeri yakni IMO kini kembali memperkenalkan salah satu hasil desain terbarunya yang diberi nama IMO Buzz. Ponsel ini merupakan perangkat yang sengaja didatangkan dengan membawa harga yang terbilang murah untuk masyarakat tanah air. Berbeda dengan beberapa pendahulunya yang datang dengan menggunakan layar berukuran kurang dari 5 inci seperti IMO Light, IMO Buzz hadir dengan mengusung layar yang cukup lebar yakni 5 inci. Bukan hanya itu, berbekal layar yang cukup lebar serta beberapa spesifikasi yang tersemat didalamnya pun terbilang cukup mumpuni. Harga yang akan dibanderol untuk ponsel ini tentunya dari pihak produsen menawarkan harga yang cukup terjangkau. Bisa dipastikan dengan harga yang tidak terlalu mahal menjadikan ponsel ini nantinya banyak digandrungi oleh masyarakat, apalagi meski harganya yang mahal namun ponsel ini sudag bersistem operasi yang sangat populer saat ini. Untuk mengetahui berapa harga yang akan dibanderol untul ponsel pintar ini, simak penjelasan berikut.

Spesifikasi IMO Buzz

Spesifikasi IMO Buzz

Harga IMO Buzz

Ditenagai oleh prosesor Dual Core Cortex A9 yang memiliki kecepatan mencapai 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan Random Access Memory 512 MB untuk menunjang kinerjanya serta pengolah grafis dari Mali 400MP. Perangkat yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat ini memiliki dimensi 132 mm x 67 mm x 9.3 mm. IMO Buzz memiliki layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Dibekali dengan fitur Dual SIM untuk memudahkan pengguna dalam hal ingin berkomunikasi dengan keluarga dan teman. Disamping itu ponsel ini juga mendukung untuk jaringan 3G, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth dan GPS. Untuk menyimpan beberapa data seperti foto-foto, lagu-lagu serta aplikasi lainnya, ponsel ini memiliki media penyimpanan yakni memori internal berkapasitas 4 GB serta dapat diperluas hingga 32 GB dengan adanya kartu slot microSD.

Fitur IMO Buzz

IMO Buzz memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang, untuk kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel. Bagi para pecinta selfie tentunya kamera ini bukanlah rekomendasi terbaik untuk anda. Beralih ke sektor kamera bagian belakang yang berfungsi sebagai kamera utama yang memiliki 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 piksel dilengkapi dengan LED flash yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam, selain berfoto kamera ini juga mampu merekam video. Untuk mendukung beberapa aplikasi yang terdapat didalamnya, ponsel ini disuplai oleh baterai berkapasitas 2000 mAh.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi IMO Buzz

  • Layar IPS LCD berukuran 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel
  • Prosesor Dual Core Cortex A9 kecepatan mencapai 1.2 GHz
  • Random Access Memory 512 MB
  • Pengolah grafis dari Mali 400MP
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Dual SIM
  • Konektivitas 3G, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth dan GPS
  • Memori internal berkapasitas 4 GB
  • Kartu slot microSD hingga 32 GB
  • Kamera Utama 5 MP beresolusi 2592 x 1944 piksel dilengkapi dengan LED flash
  • Kamera Sekunder beresolusi 0.3 MP
  • Baterai berkapasitas 2000 mAh

Harga IMO Buzz

Beberapa penjelasan tentang spesifikasi yang terdapat dalam ponsel ini tentunya bisa anda jadikan referensi sebelum membeli perangkat telekomunikasi, harga murah namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni tentunya menjadi dambaan untuk pasar tanah air. Harga IMO Buzz adalah Rp. 800 ribuan. Kami juga telah menyediakan artikel tentang ponsel lokal terbaru lainnya seperti Advan Star 6 lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Semoga informasi tentang harga IMO Buzz yang telah kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi lengkap tentang harga Hp dan Otomotif terbaru bisa anda lihat dalam artikel hargabaru.com.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan IMO Buzz