Harga Ponsel IMO Light Layar 4 Inci Ramah Di Kantong

IMO Light 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga IMO Light. Seperti diketahui semakin banyaknya produsen ponsel dari Cina yang telah melebarkan sayapnya hingga ke Indonesia dengan menawarkan ponsel-ponsel dengan harga yang ramah di kantong, vendor lokal dalam hal ini IMO Mobile juga tidak mau kalah dalam hal menciptakan ponsel untuk masyarakat dengan harga terjangkau. Terbukti dengan keseriusan produsen IMO Mobile mengeluarkan jenis ponsel barunya yang diberi nama IMO Light, IMO Light dikeluarkan demi memenuhi kebutuhan pasar terhadap smartphone murah. Namun jangan salah, biar kata pasar inginkan ponsel yang murah tapi pastinya bukan yang murahan donk..!?. IMO memang termasuk produsen ponsel lokal yang cukup banyak memiliki penggemar di tanah air, terutama para remaja dan juga anak sekolahan. Produknya yang menjangkau setiap kelas mulai dari yang paling murah untuk kelas entry level hingga smartphone yang cukup tangguh seperti IMO Raptor  quad core yang berkamera 8MP namun masih memiliki harga yang terjangkau.

Nah, sama halnya dengan ponsel IMO Light ini, biarpun harganya sangat murah namun ponsel ini juga dibekali dengan performa yang bagus lhoo…

Gambar IMO Light

Fitur dan Spesifikasi IMO Light

Untuk masalah desain memang sih ponsel ini bisa dibilang biasa, tapi dalam mengoperasikannya tentunya cukup nyaman saat digenggaman. Dengan mempunyai layar selebar 4 inci serta resolusi WVGA 480 x 800 pixel dengan layar tipe capacitive touchscreen. Untuk sistem operasi dari ponsel ini cukup mendukung OS Android 4.2 Jelly Bean, namun sampai saat ini belum bisa diketahui apakah ponsel ini nantinya bisa update Android 4.3 Jelly Bean atau KitKat.

Gambar IMO Light

Kebanyakan dari ponsel yang harganya murah terkadang masih menggunakan prosesor Single Core namun beda dengan ponsel IMO Light, ponsel ini telah dilengkapi dengan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dikombinasikan dengan memori RAM 512MB. IMO Light ini disamping murah tetap dibekali dengan dual kamera yakni depan dan belakang. Untuk bagian depan terpasang kamera sekunder VGA yang bisa dimanfaatkan untuk video call dan VGA, sedangkan untuk bagian belakang terdapat kamera utama yang beresolusi 3 MP, lumayan kan..?!.

Gambar IMO Light

Dengan harga yang sangat murah, performa ponsel IMO Light ini cukup maksimal jika ingin bermain game yang lumayan ringan dan juga ponsel ini bisa membuka aplikasi secara multitask. Tetapi jika ingin bermain game yang canggih seperti game 3D maupun HD, bukannya tidak bisa namun tidak disarankan jika anda ingin bermain game tersebut. Sama seperti dengan ponsel lokal lainnya, IMO Light mempunyai fitur dual SIM, ini untuk memudahkan anda para pecinta smartphone dalam hal berkomunikasi dengan keluarga maupun teman-teman anda. Adapun kekurangan dari ponsel ini yakni pada baterai  yang hanya memiliki daya 1100mAh saja sudah barang tentu kapasitas tersebut cukup kecil untuk menemani aktivitas sepanjang hari.

Harga IMO Light

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa IMO Light merupakan smartphone yang murah namun cukup bagus. Tanpa harus mengeluarkan uang banyak-banyak ponsel ini bisa menemani hari-hari anda, cukup dengan uang sebesar Rp. 650.000 saja lhoo.. Murah namun cukup baik untuk kita gunakan, apalagi buat chatingan dengan teman-teman serta keluarga. Nah anda penasaran? Pesan sekarang juga di counter yang telah menyediakan IMO Light murah ini. Beberapa ponsel lain yang harganya juga cukup bersahabat namun memiliki spesifikasi yang lumayan bagus seperti Jiake V5 dengan layar 5,5 inci dan memiliki fitur dual SIM.

Semoga informasi diatas bermanfaat.

Annyeooongggg.. 😀

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan IMO Light