Harga iNew V7 Android KitKat Kamera 16 Megapiksel

iNew V7 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga iNew V7. Setelah sukses dengan produknya yang bernama iNew V3, salah satu pabrikan alat telekomunikasi yang berasal dari negara China yakni iNew kini memperkenalkan sebuah smartphone hasil desain terbarunya yang diberi nama iNew V7. Kehadiran smartphone ini diharapkan bisa mengikuti kesuksesan beberapa produk dari vendor lain serta mampu bersaing. Jika pada iNew V3 dikenal juga sebagai salah satu smartphone yang cukup tipis dengan ketebalan mencapai 6.5 mm seperti yang ditelah dituliskan dalam artikel hargabaru.com, kini iNew V7 hadir dengan ukuran yang lebih tipis yakni hanya 5.9 millimeter. Meskipun begitu, smartphone ini belum mampu menyaingi ukuran dari smartphone paling tipis di Dunia seperti Vivo X5 Max L.

iNew V7

Gambar iNew V7

Fitur dan Spesifikasi iNew V7

Hadir dengan menawarkan layar In-Plane Switching yang berukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel per inci. Dipersenjatai oleh prosesor Quad Core MediaTek MT6582 berkecepatan 1.3 GHz 64-bit LTE yang dikombinsikan dengan Random Access Memory sebesar 2 GB. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android KitKat sama seperti dengan sistem operasi yang dimiliki oleh berbagai smartphone. Terdapat memori internal berkapasitas 16 GB serta dilengkapi pula dengan kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB untuk menyimpan data.

iNew V7

Gambar iNew V7

Sebagai keperluan fotografi, smartphone ini memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder. Pada kamera utama terdapat 16 megapiksel dilengkapi dengan sensor Sony IMX240 CMOS yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan sangat tajam, sedangkan untuk kamera sekunder atau yang berada pada bagian depan beresolusi 5 megapiksel mendukung untuk kegiatan selfie. Jika pada iNew V3 menggunakan baterai yang berkapasitas kecil, sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa kapasitas baterai yang akan terpasang pada iNew V7.

iNew V7

Gambar iNew V7

Berikut beberapa spesifikasi yang terdapat pada iNew V7

  • Layar In-Plane Switching berukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel per inci
  • Prosesor Quad Core MediaTek MT6582 berkecepatan 1.3 GHz 64-bit LTE
  • Random Access Memory sebesar 2 GB
  • Sistem operasi berbasis Android KitKat
  • Memori internal berkapasitas 16 GB
  • Kartu slot microSD hingga 32 GB
  • Kamera utama 16 Megapiksel, sensor Sony IMX240 CMOS
  • Kamera sekunder 5 Megapiksel bisa untuk selfie

Harga iNew V7

Belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan membanderol smartphone ini, namun dari beberapa spesifikasi yang telah disebutkan tentunya harga yang ditawarkan pun sebanding dengannya. Sambil menunggu informasi lengkap tidak ada salahnya melirik artikel yang membahas harga dari smartphone Allview X2 Soul Mini bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda lengkap dengan spesifikasinya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan iNew V7