Harga JiaYu S2 Layar 5 Inci serta Prosesor Octa Core

JiaYu S2 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga JiaYu S2. Semakin hari semakin banyak saja produsen alat elektronik khususnya gadget yang berasal dari negara China yang telah meluncurkan beberapa hasil rancangannya yang tentunya sangat diminati oleh masyarakat dengan menghadirkan produk yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Seperti misalnya Xiaomi dengan hasil produksinya yakni Xiaomi Redmi 1S dan Meizu dengan Meizu MX4, kali ini JiaYu dengan smartphone barunya yakni JiaYu S2, JiaYu S2 ini juga merupakan smartphone dengan beberapa spesifikasi yang sangat mumpuni didalamnya.

Sedikit informasi, kehadiran JiaYu S2 merupakan cara baru dari produsen tersebut dalam menarik perhatian masyarakat China yakni dengan menghadirkan smartphone versi emas 20K yang super ramping. Namun kali ini kita akan membahas dalam versi yang biasa.

JiaYu S2

Gambar JiaYu S2

Fitur dan Spesifikasi JiaYu S2

JiaYu S2 hadir dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android seperti kebanyakan smartphone yang telah laku di pasaran. Smartphone dari negeri tirai bambu ini menggaet sistem Android versi 4.2 Jelly Bean, dengan mengusung layar IPS LCD berkapasitas 5 inci 1080 x 1920 piksel, dengan menggunakan prosesor octa-core 1.7 GHz ARM Cortex-A7, serta chipset MediaTek MT6592, dan di dukung oleh RAM 2 GB. Untuk melindungi layar dari goresan, pihak produsen sendiri memasangkan Corning Gorilla Glass 2.

JiaYu S2

Gambar JiaYu S2

Smartphone ini memiliki dua buah kamera yakni depan dan belakang seperti kebanyakan smartphone lainnya. Untuk kamera depannya berkapasitas 2.07 megapiksel yang sangat bagus digunakan dalam hal mengabadikan setiap moment penting dalam hidup anda. Bagi para pecinta selfie tentunya smartphone ini bisa jadi rekomendasi terbaik buat anda. Sedangkan untuk kamera utama atau kamera belakang memiliki kapasitas 12.98 megapiksel yang membuat hasil dari jepretan kamera tersebut sangat bagus dan jernih.

JiaYu S2

Gambar JiaYu S2

Untuk penyimpanan data, tersedia memori internal 32 GB yang bisa menampung beberapa file data seperti musik dan sebagainya. Bukan hanya itu JiaYu S2 mendukung pula konektivitas internet yang cukup cepat. Smartphone ini juga menyediakan berbagai fitur menarik di dalamnya seperti bluetooth yang bisa digunakan untuk berbagi dengan perangkat lain, A2DP dan fitur-fitur lainnya. Sebagai pendukung dalam menjalankan semua aplikasi yang tersemat di dalamnya, JiaYu S2 menggunakan baterai Li-Polymer yang berkapasitas 2000 mAh.

JiaYu S2

Gambar JiaYu S2

Harga JiaYu S2

Sebagian masyarakat masih mengira bahwa produk dari China masih kualitasnya belum bisa terlalu di banggakan. Namun jangan salah, JiaYu S2 merupakan smartphone dengan berbagai spesifikasi yang cukup bagus telah tersemat didalamnya. Maka tak salah jika dibanderol dengan harga $299 atau sekitar Rp. 3.7 juta. Sambil memikirkan smartphone mana yang anda akan pilih nantinya mungkin tidak ada salahnya jika kita melihat harga dan spesifikasi Mogu M7 baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda. Siapa tahu smartphone ini bisa jadi pertimbangan buat anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan JiaYu S2