Harga Jiayu S4 dengan Sistem Operasi Lollipop Berbagai Warna

Jiayu S4 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Jiayu S4. Jiayu nampaknya semakin memperlihatkan kemampuannya dalam merancang smartphone yang diharapkan dapat ikut serta mewarnai pasar dan mampu bersaing dengan beberapa vendor lain. Setelah beberapa hari yang lalu memperkenalkan hasil produksinya yang diberi nama Jiayu S2 dan disusul dengan Jiayu S3, kali ini salah satu produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negara China tersebut memperkenalkan satu lagi hasil desain terbarunya yang mengusung nama Jiayu S4. Kehadiran Jiayu S4 ini nantinya akan dijadikan sebagai smartphone andalan Jiayu yang memiliki desain yang lebih kecil yang didukung oleh berbagai spesifikasi yang cukup mumpuni.

Jiayu S4

Gambar Jiayu S4

Fitur dan Spesifikasi Jiayu S4

Jika pada beberapa hasil rancangan Jiayu sebelumnya menggunakan layar yang berukuran lebar seperti 5 inci, Jiayu S4 hadir dengan mengusung layar berukuran 4.7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312 piksel per inci yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. Ditenagai oleh prosesor Octa Core 64 bit MediaTek MT6752 dengan kecepatan mencapai 2 GHz yang dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 2 GB. Smartphone ini bakal menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaru yakni 5.0 Lollipop.

Jiayu S4

Gambar Jiayu S4

Jiayu S4

Gambar Jiayu S4

Smartphone yang memiliki dimensi 130 mm x 64 mm x 8.3 mm ini juga dilengkapi oleh dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera bagian belakang. Pada kamera bagian depan beresolusi 8 megapiksel ditambah sensor Sony yang sangat bagus digunakan untuk berfoto selfie. Bagi para pecinta selfie tentunya smartphone ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk anda. Sedangkan pada kamera utama atau bagian belakang memiliki resolusi 13 megapiksel yang juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX220. Hasil kamera belakang dari smartphone ini sangat jernih dan bagus untuk mengabadikan moment penting dalam keseharian. Untuk media penyimpanan, Jiayu S4 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB serta terdapat pula kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 64 GB. Dengan penyimpanan yang sangat besar tersebut tentunya mampu menampung beberapa lagu, foto, aplikasi dan beberapa data penting lainnya. Yang paling menarik dan mungkin sedikit berbeda dengan pendahulunya, Jiayu S4 dilengkapi oleh berbagai pilihan warna yang menarik yakni hitam, putih, hijau dan merah. Menggunakan micro SIM yang mendukung untuk konektivitas GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz LTE Cat.4. Sebagai penopang daya dalam menjalankan aplikasi yang terdapat didalamnya, smartphone ini dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 2500 mAh.

Jiayu S4

Gambar Jiayu S4

Berikut beberapa spesifikasi yang tersemat dalam Jiayu S4

  • Layar berukuran 4.7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312 piksel per inci + Corning Gorilla Glass 3
  • Prosesor Octa Core 64 bit kecepatan mencapai 2 GHz
  • MediaTek MT6752
  • Random Access Memory sebesar 2 GB
  • Sistem operasi 5.0 berbasis Android Lollipop
  • Dimensi 130 mm x 64 mm x 8.3 mm
  • Kamera utama beresolusi 13 megapiksel dilengkapi dengan sensor Sony EXMOR IMX220, LED Flash
  • Micro SIM
  • Konektivitas GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz LTE Cat.4
  • Kamera sekunder 8 megapiksel + sensor Sony
  • Memori Internal 16 GB
  • Kartu slot MicroSD up to 64 GB
  • Warna hitam, putih, hijau dan merah
  • Baterai 2500 mAh.

Harga Jiayu S4

Belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini. Namun dilihat dari beberapa spesifikasi yang tersemat didalamnya dan melihat harga dari beberapa pendahulunya seperti Jiayu S3 yang ditawarkan dengan harga $329.90 atau setara dengan Rp. 3.9 jutaan, kemungkinan harga Jiayu S4 ini hampir sama dengan pendahulunya tersebut, namun ini hanyalah perkiraan saja. Sambil menunggu harga resminya, tidak ada salahnya melihat juga spesifikasi Himax Polymer S baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya lengkap dengan harganya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Jiayu S4