Harga Karbonn Titanium S20 Layar 4,5 Inci Terjangkau

Karbonn Titanium S20 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Karbonn Titanium S20. Semakin hari semakin banyak produk elektronik yang mewarnai pasar dunia khususnya gadget. Salah satu produsen asal negara India yakni Karbonn kini muncul lagi dengan meluncurkan hasil desain terbarunya yang di beri nama Karbonn Titanium S20. Sedikit informasi smartphone ini diluncurkan secara eksklusif dan telah tersedia di Amazon. Sama seperti Karbonn Titanium Wind W4 yang telah diperkenalkan sebelumnya dengan harga yang tergolong murah, harga Karbonn Titanium S20 ini juga sangat terjangkau.

Aircel yang merupakan operator telekomunikasi dari India menawarkan 500 MB penggunaan data gratis per bulan selama tiga bulan untuk Karbonn Titanium S20 ini. Tentunya sebuah tawaran yang sangat bagus untuk para pengguna smartphone ini nantinya.

Karbonn Titanium S20

Gambar Karbonn Titanium S20

Fitur dan Spesifikasi Karbonn Titanium S20

Karbonn Titanium S20 hadir dengan menggunakan layar 4.5 inci (854 x 480 piksel) multitouch IPS dengan dilengkapi oleh prosesor Quad-core 1,3 GHz yang sangat kuat. Smartphone ini memiliki sistem operasi seperti kebanyakan smartphone yang laris akhir-akhir ini yakni dengan OS Android 4.4 KitKat. Karbonn Titanium S20 juga memiliki penyimpanan 4 GB dan kartu slot 32 GB yang dapat di upgrade.

Karbonn Titanium S20

Gambar Karbonn Titanium S20

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 5 megapiksel autofocus dengan LED flash yang terdapat pada bagian belakang, serta VGA menghadap ke depan kamera. Terdapat pula 3.5mm audio jack, FM Radio 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b / g / n, serta memiliki dukungan Dual SIM dan dual stand-by, jaringan 3G, dilengkapi WiFi, Bluetooth A2DP, Navigasi GPS, G-Sensor, Light & Proximity Sensor. Karbonn Titanium S20 menggunakan baterai yang berkapasitas 1.600 mAh.

Karbonn Titanium S20

Gambar Karbonn Titanium S20

Menurut Shashin Dhevsare, selaku Direktur Eksekutif Karbon, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang mengumumkan peluncuran Karbonn Titanium S20 yang dikemas dengan baik selama musim perayaan tersebut. Mereka pun sangat percaya pada potensi ponsel pintarnya dan pihaknya akan terus-menerus berupaya dengan sebaik-baiknya dalam membawa perangkat mobile berkelas high-end namun dengan harga yang terjangkau. Dan tidak ketinggalan pula, smartphone ini juga hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Karbonn Titanium S20

Gambar Karbonn Titanium S20

Karbonn Titanium S20

Gambar Karbonn Titanium S20

Harga Karbonn Titanium S20

Berbagai fitur dan spesifikasi yang mumpuni tersemat dalam Karbonn Titanium S20, mungkin sebagian dari kita berpikir kalau smartphone ini dibanderol dengan harga yang mahal. Namun jangan salah, meskipun terlihat sangat cantik dan berkelas tetap saja untuk memberikan kenyamanan kepada para pecinta smartphone, pihak produsen membanderol Karbonn Titanium S20 sebesar Rs. 4,999 atau sekitar Rp. 1 jutaan. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti Oppo Neo 5 baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Karbonn Titanium S20