Harga Kawasaki Versys 650 Tampil Tangguh dan Garang

Kawasaki Versys 650 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys 650. Belum lama ini produsen asal negara Jepang yakni Kawasaki kini kembali akan meluncurkan hasil rancangannya. Kendaraan tersebut merupakan motor sport premium terbaru yang di desain dengan sangat futuristik. Ya, Kawasaki Versys 650 adalah merek dari motor tersebut. Motor sport ini diharapkan bisa mewarnai pasar otomotif dengan memberikan performa yang bagus untuk pengendaranya, sama seperti Yamaha YZF R25 yang sedang laku di pasaran.

Kawasaki Versys 650

Gambar Kawasaki Versys 650

Kawasaki Versys 650 menggunakan lampu posisi tunggal sehingga memberikan kontribusi untuk penampilan yang ramping pada motor ini. Bodywork terpahat seksi dan cantik menjadikan motor ini semakin terlihat mewah.

Kawasaki Versys 650

Gambar Kawasaki Versys 650

Spesifikasi Kawasaki Versys 650

Kawasaki Versys 650 menggunakan mesin yang berkapasitas 649 cc, 2 silinder sejajar, valve system DOHC serta 8 valve yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 64 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 61 newton meter pada 6.800 rpm, dilengkapi dengan 6 percepatan. Untuk pengereman Kawasaki Versys 650 ini sangat halus dan nyaman karena  menggunakan sistem pengereman yang memakai ABS. Tiga rem cakram petal menawarkan daya henti yang luar biasa dan terasa di tuas, 5 mm cakram depan tebal berkonstribusi terhadap peningkatan pengendalian.

Kawasaki Versys 650

Gambar Kawasaki Versys 650

Motor ini juga dilengkapi dengan dashboard digital yang sangat mudah dibaca serta memiliki lampu indikator sebagai lampu peringatan. Kawasaki Versys 650 sangat luar biasa jika dipakai pada jalanan perkotaan. Dengan menggunakan desain kursi yang mencapai tinggi 33 inci membuat pengendara mampu menjangkau pandangan yang luas. Kawasaki Versys 650 ini juga memiliki bentuk yang ramping, posisi riding tegak dengan setang lebar menawarkan posisi berkendara santai dan memungkinkan untuk pengemudi bereksperimen dengan sejumlah gaya tentunya.

Kawasaki Versys 650

Gambar Kawasaki Versys 650

Pada bagian belakang terdapat lampu LED, fitur lensa merah transparan sehingga membantu memberi cahaya terang, dan membuat ekor terlihat rapi dah bersih. Kaca depan memiliki tiga pengaturan yang berbeda disesuaikan dengan keinginan. Panel instrumen memiliki LED putih backlighting untuk meningkatkan visibilitas di malam hari. Ada pula fitur lain seperti speedometer digital, pengukur bahan bakar digital, analog gaya tachometer, dual trip meter, odometer dan lain-lain. Serta terdapat pula tangki bahan bakar 19 liter tentunya mampu menawarkan pengalaman tour yang sangat panjang.

Kawasaki Versys 650

Gambar Kawasaki Versys 650

Harga Kawasaki Versys 650

Berbagai spesifikasi yang mumpuni telah tersemat pada Kawasaki Versys 650 ini, menurut informasi motor sport tersebut dibanderol dengan harga Rp. 127 juta. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi motor Yamaha Byson baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Kawasaki Versys 650