Harga Laptop dan Tablet HP Stream

Laptop Tablet HP Stream 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Laptop Tablet HP Stream. Semakin banyaknya pekerjaan serta tugas yang kita kerjakan dalam kehidupan sehari-hari dan dituntut untuk bisa menyelesaikannya dalam waktu yang relatif singkat. Apalagi bila pekerjaan tersebut membutuhkan sebuah perangkat sebagai pendukung untuk bisa menyelesaikannya seperti misalnya laptop. Tentunya semua orang menginginkan sebuah perangkat yang bagus serta terjangkau. Kini Hewlett-Packard Company (HP) baru saja mengumumkan laptop dan dua buah tablet windows dengan harga yang sangat murah. Peluncuran tersebut sama seperti yang telah dilakukan oleh Advan pada peluncuran Advan Vanbook W80 dan Vanbook W100.

1

Dua tablet windows yang dimaksud yakni Hewlett-Packard Stream 7 dan Hewlett-Packard Stream 8 yang dipasarkan pada hari ini, 30 september di Amerika serikat. Sedangkan untuk laptop Hewlett-Packard Stream belum diketahui kapan mulai dipasarkan. Memang diketahui bahwa perangkat ini bukanlah perangkat yang memiliki kualitas sangat bagus, namun untuk anda yang mencari sesuatu yang sederhana dengan harga yang relatif murah, tentunya perangkat ini bisa menjadi pertimbangan anda.

2

Spesifikasi Laptop dan Tablet HP Stream

Laptop Hewlett-Packard Stream yang diluncurkan oleh produsen asal Amerika Serikat ini akan menyediakan dua model yang menggunakan tekhnologi layar sentuh HD yakni 11,6 inci dan 13,3 inci. Di dalam laptop ini telah tersemat chipset Intel Celeron. Terdapat pula berbagai fitur di dalamnya yang bisa anda nikmati saat menggunakannya. Untuk penyimpanan, laptop Hewlett-Packard ini memiliki memori 32 GB eMMC flash memori. Dan untuk office 365 personal dan 1 TB penyimpanan OneDrive, serta gratis berlangganan selama satu tahun.

4

Kedua tablet Hewlett-Packard (HP), baik itu HP Stream 7 maupun HP Stream 8 ini memiliki ukuran yang berbeda namun menggunakan desain yang sama. Untuk Hewlett-Packard Stream 7 memiliki layar 7 inci yang beresolusi 1280 x 800 piksel, untuk sektor dapur pacu HP Stream 7 menggunakan prosesor Intel Atom Quad-core Z3735G dengan paduan memori RAM yang berkapasitas 1 GB, serta menyediakan memori internal 16 GB, namun tidak didukung oleh microSD.

7

Sedangkan untuk Hewlett-Packard Stream 8 memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, dengan dapur pacu yang juga sama dengan HP Stream 8 yakni mengandalkan prosesor Intel Atom Quad-core Z3735G dengan dibekali memori internal berkapasitas 16 GB dan juga tanpa menggunakan kartu slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dengan di dukung oleh prosesor Intel Atom juga untuk berlangganan secara pribadi selama satu tahun microsoft office 365, semua itu mencakup 1 TB penyimpanan OneDrive serta gratis skype selama 60 menit setiap bulannya. Bahkan, Hewlett-Packard Stream 8 juga menawarkan 200 MB data LTE secara gratis.

8

Dengan menghadirkan masing-masing kedua laptop dan tablet windows murah tentunya bukanlah suatu hal yang dipertanyakan lagi, karena sebelumnya microsoft sendiri telah menggaet Advan. Dalam kesempatan itu pula dari pihak Direktur Microsoft Indonesia telah mengatakan bahwa pihaknya memang telah menggratiskan biaya untuk lisensi Windows untuk perangkat tertentu yang dipilihnya. Seperti informasi dari media di Amerika Serikat yang mnyatakan bahwa itu merupakan suatu strategi Microsoft dalam membendung kesuksesan Android dan Google Chrome.

3

Harga Laptop dan Tablet HP Stream

Untuk kedua macam hasil produksi HP ini tentunya dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk Laptop sendiri di banderol dengan harga mulai $ 199,99 atau harga sekitar Rp. 2.4 juta, sedangkan untuk tablet di banderol dengan harga  $ 99 atau sekitar Rp. 1.2 juta. bagi yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi tablet Acer Iconia 8 W bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Laptop Tablet HP Stream