Harga Lenovo RocStar Android KitKat Cukup Murah

Lenovo Rocstar 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Lenovo Rocstar. Lenovo yang merupakan salah satu perusahaan alat elektronik yang berasal dari negera China, nampaknya semakin antusias dalam merancang berbagai alat elektronik khususnya smartphone dengan berbagai macam keunikan dari tiap-tiap produknya. Memang sudah kita ketahui bahwa nama Lenovo sudah terkenal sejak dulu dengan berbagai produk komputer, tablet yang dirancangnya. Dan setelah beberapa saat kemudian pihak produsen pun akhirnya mulai memproduksi ponsel pintar yang mampu bersaing dengan beberapa vendor smartphone yang telah lebih dulu tenar. Jika sebelumnya Lenovo menghadirkan beberapa hasil rancangannya yang menggunakan layar dengan ukuran yang cukup lebar yakni 5 inci seperti Lenovo Vibe X2, kali ini Lenovo menghadirkan sebuah smartphone dengan ukuran layar yang sedikit lebih kecil daripada Lenovo Vibe X2. Smartphone terbaru tersebut diberi nama Lenovo Rocstar.

Lenovo Rocstar

Gambar Ilustrasi Lenovo Rocstar

Fitur dan Spesifikasi Lenovo Rocstar

Lenovo Rocstar hadir dengan menawarkan layar yang berukuran 4 inci FWVGA beresolusi (800 x 480 piksel), dipersenjatai oleh prosesor Dual-Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan 512MB Random Access Memory. Tidak jauh berbeda dengan beberapa smartphone dari beberapa vendor lain yang menghadirkan smartphone dengan fitur kamera dengan resolusi yang beragam, Lenovo Rocstar juga mempunyai dua buah kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android KitKat. Untuk kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel, sedangkan untuk kamera sekunder memiliki resolusi 2 megapiksel. Tentunya hasil dari dua kamera ini memiliki kualitas gambar yang cukup jernih, apalagi untuk anda para pecinta selfie tentunya kamera depan dari smartphone ini bisa membantu anda dalam mengabadikan setiap moment penting dalam keseharian anda.

Lenovo Rocstar

Gambar Ilustrasi Lenovo Rocstar

Hampir sesuai dengan namanya, smartphone hasil pabrikan dari negeri Panda ini diluncurkan dengan menawarkan kualitas suara yang sangat bagus karena telah tersemat tekhnologi Dolby Digital Plus didalamnya. Bukan hanya itu, dengan tekhnologi tersebut membuat audio yang dihasilkan terdengar jernih sehingga memberikan kesan yang lebih baik  saat mendengarkan musik dan serasa tidak ingin berhenti. Lenovo Rocstar ini juga memiliki aplikasi musik Guvera yang menawarkan dan memungkinkan pengguna beserta pengguna lain untuk menyusun berbagai playlist lagu. Dan untuk penopang daya, Lenovo Rocstar dilengkapi baterai yang berkapasitas 1500 mAh. Tentunya dengan kapasitas baterai yang cukup tersebut, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya karena baterai tersebut mampu bertahan hingga 10 jam dalam pemutaran musik. Lenovo Rocstar ini memiliki memori internal berkapasitas 4 GB dan juga memiliki kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB.

Berikut beberapa spesifikasi Lenovo Rocstar

  • Layar 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel
  • Prosesor Dual Core 1.3 GHz
  • Sistem Operasi berbasis Android KitKat
  • Kamera Utama beresolusi 5 megapiksel
  • Kamera depan/sekunder 2 megapiksel
  • Memori internal 4 GB
  • Kartu Slot microSD up to 32 GB
  • Baterai 1500 mAh

Harga Lenovo Rocstar

Untuk anda para pecinta musik yang ingin memiliki ponsel pintar yang menghadirkan aplikasi musik ini tentunya harus bersabar dulu karena smartphone ini belum diperkenalkan untuk pasar tanah air. Namun bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memilikinya, mungkin anda bisa langsung berkunjung ke Bollywood karena mulai 28 oktober 2014 mendatang smartphone ini akan dipasarkan. Harga Lenovo Rocstar ini sekitar Rs 6.499 atau setara dengan Rp. 1.2 jutaan. Bagi yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo Lemon K3 baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Lenovo Rocstar