Harga Lenovo ThinkPad E55, Laptop Terbaru Kelas Bisnis

Lenovo ThinkPad E55 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad E55. Lenovo yang merupakan salah satu perusahaan alat elektronik yang berasal dari negara China belum lama ini memperkenalkan salah satu perangkat hasil desain terbarunya yang diberi nama Lenovo Thinkpad E55. Lenovo ThinkPad E55 merupakan sebuah laptop baru yang akan mewarnai pasar dunia elektronik. Kehadiran laptop ini diharapkan mampu bersaing dengan beberapa perangkat dari vendor lain yang telah lebih dulu menghadirkan laptop dengan kelebihan masing-masing. Laptop ini dipersiapkan untuk bisa menyasar pasar bisnis kelas menengah dan UKM. Lenovo ThinkPad E55 hadir dengan layar yang berukuran lebar dan dengan desain yang sangat elegan. Yang menjadi salah satu kelebihan Lenovo ThinkPad E55 adalah dari sektor dapur pacu, tablet Lenovo ini dipersenjatai oleh prosesor AMD APU (Accelerated Processing Unit) generasi Kaveri. Berbicara masalah merek, Lenovo memang sudah cukup dikenal untuk perangkat laptop, ponsel pintar dan sebagainya. Bukan hanya kualitas produk yang ditampilkan, namun harga yang ditawarkan untuk perangkatnya terbilang cukup terjangkau. Untuk mengetahui spesifikasi dan berapa harga Lenovo ThinkPad E55, simak uraiannya berikut ini.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad E55

Harga Lenovo Think Pad E55

Spesifikasi Lenovo Think Pad E55

Spesifikasi Lenovo Think Pad E55

Fitur Lenovo Think Pad E55

Untuk spesifikasi layar Lenovo ThinkPad E55 ini memang terbilang cukup sesuai dengan kebutuhan hampir sama dengan beberapa perangkat (Laptop) yang telah lebih dulu mewarnai pasar, berbekal layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel tentunya laptop ini mampu untuk memenuhi kebutuhan pebisnis muda dan UKM yang sibuk dengan urusan pekerjaan sehari-hari. Seperti yang dituliskan sebelumnya, Lenovo ThinkPad E55 ditenagai oleh prosesor AMD APU generasi Kaveri yakni AMD A-87100 yang merupakan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz dan dikombinasikan dengan Random Access Memory (RAM) 8 GB DDR3 dengan GPU AMD Radeon R3. Beralih ke media penyimpanan, Lenovo ThinkPad E55 memiliki hard disk hybrid dengan kapasitas 500GB dengan NAND flash 8GB. Selain itu, laptop terbaru ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur menarik yang tentunya menambah keunikan dari Lenovo ThinkPad E55.

Fitur Lenovo ThinkPad E55

Spesifikasi Lenovo Think Pad E55

Gambar Lenovo Think Pad E55

Lenovo ThinkPad E55 juga sudah mendukung untuk konektivitas data dengan dilengkapi oleh berbagai fitur seperti WiFi, Bluetooth, Card reader dan dua buah fort USB. Dengan adanya berbagai fitur tersebut tentunya bisa memudahkan pengguna dalam hal membuka beberapa data secara bersamaan. Yang paling istimewa dan merupakan kelebihan Lenovo ThinkPad E55 yakni adanya teknologi OneLink. Fitur OneLink ini menawarkan kemudahan bagi dock dan konektor power untuk mengirim audio dan video dengan melalui koneksi tunggal. Untuk penopang daya, laptop Lenovo ThinkPad E55 ini dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 4400 mAh yang diperkirakan mampu bertahan hingga 6 jam lamanya.

Berikut fitur dan spesifikasi Lenovo ThinkPad E55

  • Layar berukuran 15.6 inci yang beresolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 GHz; AMD APU (Accelerated Processing Unit) generasi Kaveri
  • Random Access Memory (RAM) 8 GB DDR3 dengan GPU AMD Radeon R3
  • Hard disk hybrid dengan kapasitas 500GB dengan NAND flash 8GB
  • Untuk konektivitas terdapat fitur WiFi, Bluetooth, Card reader dan dua buah fort USB
  • Fitur OneLink
  • Baterai berkapasitas 4400 mAh

Harga Lenovo ThinkPad E55

Sebagai perangkat yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para pebisnis muda dan UKM tentunya dipasangkan berbagai spesifikasi yang cukup canggih seperti yang telah kami paparkan di atas. Namun meskipun terlihat bak laptop berkelas tinggi dengan tampilannya yang elegan tersebut, tetap saja harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau untuk perangkat sekelasnya. Harga Lenovo Thinkpad E55 adalah $500 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp. 6.4 juta. Bagi anda yang ingin mengetahui harga Laptop Asus, kami telah menyajikan informasi lengkap tentang spesifikasinya. Demikian informasi tentang harga Lenovo ThinkPad E55, semoga bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Lenovo ThinkPad E55