Spesifikasi Tablet Lenovo, Yoga Tablet 2-830LC

Lenovo Yoga Tablet 2-830LC 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Tablet 2-830LC. Lenovo termasuk salah satu produsen perangkat cerdas yang cukup rajin mengeluarkan tipe-tipe baru dalam jajaran produksinya, misalnya beberapa smartphone barunya yang akan dipamerkan di IFA 2014 beberapa hari mendatang. Kemudian rumor terbaru yang membocorkan berita tentang tablet Lenovo yang datang dari seri Yoga. Seperti yang kita ketahui seri tablet Yoga dari Lenovo termasuk salah satu tablet yang cukup mendapat apresiasi di Indonesia. Dengan desain yang berbeda dengan para pesaingnya, tablet ini cukup unik karena dapat dioperasikan dengan nyaman dalam tiga posisi yang berbeda yaitu hold, tilt dan stand. Menurut beberapa review dari pemakai Lenovo Yoga tipe sebelumnya, tablet Yoga ini cukup tangguh untuk menemani membaca, menonton, bermain game, dan mengetik, baik dengan menggunakan keyboard tambahan maupun dengan keyboard virtualnya sendiri.

Tablet Lenovo Yoga

Lenovo Yoga Tablet 2-830LC

Yoga 2-830LC hadir kembali dengan desain yang tak jauh berbeda dengan seri Yoga lainnya. Dengan bentuk bagian bawah yang membulat dan menjadi tempat bagi speaker stereo, SIM-Card, microSD, usb port, tombol power dan juga kamera. Pada bagian ini juga terdapat sebuah kickstand yang dapat dibuka dan dilipat kembali dan bisa digunakan sebagai penopang untuk membuat tablet ini berdiri di atas tempat yang datar. Tambahan detil kulit pada desain penutup bagian belakang makin mempercantik tampilan dari tablet ini.

Tablet Lenovo Yoga

Lenovo Yoga Tablet 2-830LC

Tablet Lenovo Yoga

Stand Pada Lenovo Yoga Tablet 2-830LC

Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 2-830LC

Lenovo Yoga Tablet 2-830LC ini dikabarkan memiliki spesifikasi yang cukup tangguh, dengan mengusung layar 8 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1200, prosessor Intel Atom quad-core Z3745 SoC 1,33GHz yang dipasangkan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal 32GB.  Dijamin dengan spesifikasi seperti ini, anda dapat leluasa menikmati game-game yang cukup berat ataupun menonton film-film kualitas HD dengan nyaman. Selain itu dukungan dual kamera dengan kamera utama 8MP dan 1,6MP pada kamera depan serta sistem operasi Android v4.4.2 KitKat untuk menjalankan semua aplikasi terkini dengan lancar.

Harga Lenovo Yoga Tablet 2-830LC

Belum ada kabar yang resmi tentang harga Lenovo Yoga Tablet 2-830LC ini, tapi jika mengingat tablet Lenovo yang lain yaitu Lenovo Yoga Tablet 8 yang sama-sama mengusung layar 8 inci dan dijual di Indonesia dengan harga Rp. 3,7 juta maka kemungkinan harga Lenovo Yoga Tablet 2-830LC inipun tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya tersebut. Walaupun ada perbedaan yang cukup mendasar pada kedua tablet tersebut dimana Lenovo Yoga Tablet 8 menggunakan prosessor MT8389 Quad-core 1,2 GHz dan RAM 1 GB, sehingga secara teknis jeroan Lenovo Yoga Tablet 2-830LC lebih tinggi dari pada pendahulunya, namun jika Lenovo ingin bersaing dengan para vendor lain, maka Lenovo harus memikat para calon pembelinya dengan banderol yang cukup ramah di kantong. Beberapa vendor yang juga mengeluarkan tablet dengan harga yang memikat dapat anda baca di sini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Lenovo Yoga Tablet 2-830LC