Harga LG Fx0, Spesifikasi Ponsel Transparan Firefox

LG Fx0 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga LG Fx0. Kabar gembira buat para pecinta smartphone dimana pun anda berada, belum lama ini salah satu produsen alat telekomunikasi yang berasal dari negara Korea Selatan yakni LG tengah memproduksi sebuah ponsel hasil rancangan Tokujin Yoshioka. Mozilla baru-baru ini telah mengumumkan salah satu ponsel yang diberi nama LG Fx0, ponsel terbaru ini merupakan smartphone transparan pertama menjalankan sistem operasi Firefox. Berbeda dengan beberapa ponsel hasil produksi dari LG yang menggunakan sistem operasi Android, LG Fx0 ini memiliki desain yang tidak biasa yang kelihatan sangat unik. Ponsel terbaru ini memiliki desain terbuka atau transparan yang mana pengguna bisa melihat semua isi didalam ponsel. Selain transparan, LG Fx0 juga memiliki desain yang cukup besar. Bukan hanya itu spesifikasi yang dibawanya pun terbilang cukup bagus. Untuk mengetahui apa saja yang tersemat didalamnya, simak beberapa uraian berikut ini.

Spesifikasi LG Fx0

Harga LG Fx0

Spesifikasi LG Fx0

Spesifikasi LG Fx0

Fitur LG Fx0

LG Fx0 ini memiliki layar IPS touchscreen berukuran 4.7 inci dengan resolusi yang belum diketahui. Ponsel yang memiliki dimensi 139 mm x 70 mm x 10,5 mm dan berat mencapai 148g ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Firefox OS 2.0. Untuk sektor dapur pacu, LG Fx0 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400, dipersenjatai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan dipadukan dengan Random Access Memory (RAM) 1.5 GB. Beralih ke media penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu slot microSD. Kalau hanya untuk menyimpan beberapa lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data lainnya tentunya memori yang sangat besar tersebut bisa untuk menampung lebih banyak lagi.

Fitur LG Fx0

Spesifikasi LG Fx0

Harga LG Fx0

Selain beberapa spesifikasi yang telah disebutkan diatas, LG Fx0 juga memiliki berbagai fitur menarik seperti kamera. Untuk mendukung kegiatan berfoto, untuk saat sekarang ini tentunya semua perangkat sepertinya perlu menggunakan fitur kamera. Tak terkecuali ponsel terbaru ini, LG Fx0 juga memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 8 megapiksel dengan LED flash yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi kamera 2.1 megapiksel yang cukup mendukung untuk kegiatan selfie, jadi bagi anda para pecinta selfie tentunya ponsel ini bisa jadi rekomendasi baik buat anda. Ponsel yang mendukung untuk jaringan 4G LTE dan NFC ini rencananya akan dipasarkan mulai 25 Desember dan diperkirakan akan tersedia pada tanggal 6 Januari di Jepang. Lanjut pada bagian paling penting yakni penopang daya, LG Fx0 dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 2370 mAh yang kemungkinan mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya.

Spesifikasi LG Fx0

Kelebihan LG Fx0

Beberapa fitur dan spesifikasi LG Fx0

  • Layar IPS berukuran 4.7 inci
  • Dimensi 139 mm x 70 mm x 10,5 mm
  • Berat mencapai 148g
  • Sistem operasi Firefox OS 2.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 400
  • Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz
  • Random Access Memory (RAM) 1.5 GB
  • Memori internal berkapasitas 16 GB
  • Kartu slot microSD
  • 4G LTE dan NFC
  • Kamera Belakang 8 MP
  • Kamera Depan 2.1 MP
  • Baterai 2370 mAh

Harga LG Fx0

Ponsel yang memiliki desain yang sangat canggih dengan tampilan yang transparan tersebut membuatnya semakin menarik. Bukan hanya itu spesifikasi dan fitur yang telah kami sebutkan diatas cukup tinggi membuatnya dibanderol dengan harga yang tidak murah pula. Harga LG Fx0 adalah € 340 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp. 5 jutaan. Bagi anda yang merasa ponsel ini terlalu mahal, pada arrtikel sebelumnya kami telah menyediakan alternatif lain dengan adanya ponsel yang harganya masih dibawah seperti LG G2 Lite. Semoga informasi yang kami sajikan tentang harga LG Fx0 bisa bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan LG Fx0