Harga LG Spirit, Ponsel Android Lollipop 4G LTE

LG Spirit 2015 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga LG Spirit.

Spesifikasi LG Spirit

Source image: Mashable.com

LG yang merupakan salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari negara Korea Selatan kini kembali mempersiapkan beberapa perangkat hasil desain terbarunya yang akan diluncurkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 mendatang. Sebelumnya kita telah membahas tentang LG Magna yang merupakan salah satu dari empat perangkat yang akan diperkenalkan nantinya. Kali ini penulis akan membahas tentang spesifikasi LG Spirit yang akan hadir dengan menjalankan sistem operasi berbasis Android Lollipop. Sistem operasi berbasis Android Lollipop ini merupakan sistem operasi yang terbaru dengan menghasilkan kinerja yang sangat bagus. Kita tentunya mengetahui bahwa ponsel-ponsel hasil desain LG sudah sangat dikenal oleh masyarakat, tentunya LG Spirit juga diharapkan bisa sukses dalam mewarnai pasar dunia gadget. LG Spirit menghadirkan beberapa spesifikasi yang terbilang cukup tinggi dan menawarkan harga yang tentunya cukup sesuai. Untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang dibawa oleh perangkat terbaru ini, simak ulasan lengkap berikut.

Spesifikasi LG Spirit

Hadir dengan mengusung layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan resolusi 312 piksel per inci, ponsel menjalankan sistem operasi berbasis Android 5.0 Lollipop. Untuk sektor dapur pacu, LG Spirit yang memiliki dimensi 133.3 mm x 66.1 mm x 9.9 mm ditenagai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz atau 1.3 GHz dan dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Untuk media penyimpanan, produsen memasangkan memori internal berkapasitas 8 GB yang tentunya cukup mampu menampung beberapa data penting seperti lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data penting lainnya. Selain beberapa spesifikasi yang telah disebutkan di atas, LG Spirit dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang bisa anda lihat pada uraian di bawah ini.

Fitur LG Spirit

Sebagai perangkat hasil desain pabrikan ternama, tentunya LG Spirit juga dipasangkan kamera yang beresolusi cukup tinggi untuk mendukung kegiatan fotografi oleh para pecinta gadget. Terpasang kamera belakang 5 MP atau 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash yang dipastikan mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam. Terdapat pula kamera depan 1 Megapiksel yang cukup mendukung untuk kegiatan selfie, namun tentunya gambar yang dihasilkan tidak sama dengan gambar hasil jepretan kamera selfie lainnya yang resolusinya lebih besar. Untuk konektivitas, LG Spirit mendukung untuk jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta mendukung pula untuk jaringan 4G LTE dengan kecepatan HSPA, LTE Cat4. Sebagai penopang daya, LG Spirit dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100 mAh.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi LG Spirit

INFO Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA
Jaringan 4G LTE (lte model only)
Kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
LAYAR Tipe Layar Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.7 inci (~69.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 piksel (~312 ppi piksel density)
Pelindung layar
Multitouch Ya
KAMERA Kamera Belakang 5 MP / 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 1 MP
Fitur Geo-tagging
Video Tersedia
BODI Ukuran Dimensi 133.3 mm x 66.1 mm x 9.9 mm
Berat
SUARA Nada Dering Vibration; MP3, WAV ringtones
Speaker Ada
3.5mm Jack Ada
MEMORI Slot Memori TBC
Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM
DATA GPRS Tersedia
EDGE Tersedia
Kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Tersedia
Bluetooth Ada
NFC
Infrared
USB microUSB v2.0
FITUR Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset
CPU Quad-core 1.2 GHz or 1.3 GHz
GPU
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna Tersedia
Fitur Lainnya – MP4/H.264 player – MP3/WAV/eAAC+ player – Photo/video editor – Document viewer
BATERAI Jenis Baterai Li-Ion 2100 mAh battery
Stand By
Lama Waktu Bicara

Harga LG Spirit

Sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga LG Spirit, namun dari beberapa spesifikasi yang terlihat di atas memperlihatkan bahwa kemungkinan LG Spirit dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan ponsel kelas menengah. Jadi diperkirakan harga LG Spirit adalah sekitar Rp. 2 jutaan. Bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi ponsel dengan merek lainnya seperti Evercoss Elevate Y Power yang merupakan ponsel hasil desain pabrikan dalam negeri. Demikianlah informasi tentang spesifikasi dan harga LG Spirit yang dapat disajikan, semoga bermanfaat.

Via: GSMArena

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan LG Spirit