Harga LG Transpyre Android KitKat 4G LTE Prosesor Quad Core

LG Transpyre 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga LG Transpyre. Satu lagi hasil desain terbaru dari Lucky Goldstar (LG) yang akan mewarnai pasar dunia gadget. Ponsel terbaru ini diberi nama LG Transpyre yang hadir dengan desain premium yang terlihat ramping yang memberikan kenyamanan bagi para pengguna, pada penutup bagian belakang cukup halus namun sangat aman dalam genggaman. Kehadiran ponsel ini dipastikan mampu menarik perhatian para pecinta gadget. Berbeda dengan beberapa hasil rancangan LG sebelumnya yang datang dengan membawa layar berukuran lebar seperti LG L Prime, kini ponsel terbaru tersebut datang dengan membawa layar yang kurang dari 5 inci. Meskipun layar yang diusung tidak terlalu lebar namun spesifikasi yang terdapat didalamnya terbilang cukup mumpuni.

Spesifikasi LG Transpyre

Fitur LG Transpyre

Harga LG Transpyre

Dibekali dengan layar LCD berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kepadatan mencapai 207 piksel per inci, layar WVGA dalam Sel Hybrid yang menawarkan tampilan yang cukup terang untuk pengalaman visual yang sangat bagus, apalagi dilengkapi dengan pelindung layar oleh Corning Gorilla Glass 3 yang mampu meminimalisir terjadinya goresan yang sangat besar. Ponsel dipersenjatai oleh prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.2 GHz ARM Cortex-A53, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta GPU dari Adreno 306 dan dipadukan dengan RAM 1 GB. LG Transpyre berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android KitKat yang mampu menghasilkan kinerja yang sangat baik. Sektor ini mendukung untuk jaringan 4G LTE Verizon. Selain itu terdapat pula WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB dan GPS.

Fitur LG Transpyre

Ponsel yang memiliki fitur kamera yang bagus tentunya jadi dambaan setiap pecinta smartphone yang akan memilih perangkat telekomunikasi. Sama halnya dengan LG Transpyre yang menawarkan dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 1.3 megapiksel sedangkan pada kamera belakang yang merupakan kamera utama beresolusi 5 megapiksel Full HD video recording yang dilengkapi dengan fitur autofocus serta beberapa fitur menarik lainnya seperti face detection, smile detection, digital zoom, geo-tagging, panorama, frames effects dan voice activation.

Untuk sektor media penyimpanan, LG Transpyre memiliki memori internal berkapasitas 8 GB serta dilengkapi pula dengan kartu slot microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB. Bisa dipastikan bahwa memori ini mampu menyimpan beberapa banyak data penting seperti misalnya lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data lainnya. Ponsel ini ditopang oleh baterai yang berkapasitas 2100 mAh.

Fitur LG Transpyre

Gambar LG Transpyre

Fitur dan Spesifikasi LG Transpyre

  • Layar : LCD 4.5 inci resolusi 480 x 800 piksel (~207 piksel per inci)
  • Dimensi : 127.5 mm x 67.8 mm x 10.7 mm
  • Berat : 142 gram
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
  • Prosesor : Quad Core 1.2 GHz 64-bit ARM Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • OS : Android 4.4 KitKat
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Belakang : 5 MP resolusi 1920×1080 piksel, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 1.3 MP
  • Memori internal : 8 GB
  • Kartu slot microSD : Hingga 32 GB
  • Baterai 2100 mAh

Harga LG Transpyre

LG Transpyre dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk ponsel sekelasnya. Harga LG Transpyre adalah $ 199,99 atau setara dengan Rp. 2.4 jutaan. Kami juga telah menyiapkan artikel tentang spesifikasi smartphone hasil pabrikan dalam negeri seperti Advan Barca 5 yang dilengkapi dengan harga. Semoga informasi tentang harga ponsel terbaru yang kami sajikan bisa bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan LG Transpyre