Spesifikasi Meizu MX4 Pro Octa-Core Dengan Kamera Depan 13MP

Meizu MX4 Pro 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Meizu MX4 Pro. Cina sepertinya sangat getol memasarkan produk-produknya ke seluruh benua, banyaknya produsen smartphone yang tumbuh subur di Cina dan melakukan ekspansi pemasaran hampir ke setiap negara telah mengangkat negara mereka sebagai negara dengan pertumbuhan industri yang paling cepat di dunia. Saat ini salah satu produsen smartphone dari negara tersebut Meizu dikabarkan sedang mempersiapkan produk terbarunya Meizu MX4 Pro yang memiliki spesifikasi yang istimewa namun akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Meizu MX4 Pro ini, merupakan versi teranyar yang berasal dari varian Meizu MX4 yang telah diperkenalkan terlebih dahulu. Produk smartphone dari Meizu menjadi terkenal karena kinerjanya yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone high end dari vendor-vendor papan atas.

Bersaing head to head dengan Xiaomi yang juga berasal dari negeri yang sama, dimana kedua produsen smartphone ini mengandalkan produk dengan kinerja yang mumpuni yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Beberapa rumor yang muncul dari sebuah informasi yang disebut sebagai spesifikasi dari MX4 Pro yang telah bocor ke publik, kabarnya Meizu kali ini kemungkinan besar akan membawa MX4 bersama dengan MX4 Pro dan MX4 Mini.

Meizu MX4 Pro

Seakan ingin mengulang kesuksesan dari adiknya MX3 yang cukup laku di pasaran, Meizu berusaha untuk membuka peluang dengan memboyong cukup banyak komponen dengan spesifikasi tertinggi yang tersedia saat ini untuk dibenamkan dalam MX4 Pro. Tidak tertutup kemungkinan jika nantinya banyak produsen terkenal yang akan cukup kuatir dengan kiprah Meizu ini.

Spesifikasi Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 Pro akan datang dengan dimensi 143 x 74,1 x 7,9 mm yang dilengkapi layar 5,4 inci dengan resolusi 2560 x 1536. Dapur pacu akan menggunakan chipset Samsung Exynos 5430 yang berisi prosessor octa-core dengan quad-core Cortex-A17 ber-clock 2,6GHz dan quad-core Cortex A15 ber-clock 2,1GHz. Besar RAM yang kabarnya akan tersedia pada smartphone ini adalah 4GB.

Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 Pro akan membawa opsi akan besarnya tempat penyimpanan internal yang dapat dipilih yaitu 16GB, 32GB dan 64GB. Dukungan konektivitas yang akan dibawanya adalah 2G, 3G dan juga 4G LTE, yang telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11ac

Dari segi kamera, tampaknya Meizu MX4 Pro bakal membawa revolusi besar yang mungkin nanti akan menjadi tren baru pada smartphone-smartphone yang akan datang, utamanya dalam urusan kamera. Yang pasti Meizu MX4 Pro akan menjadi “trending topic” pada komunitas penggemar foto-foto selfie. Dengan kamera depan 13MP yang jauh lebih besar dari MX4 yang cuma memiliki kamera depan 2MP, tampaknya akan membuat smartphone ini akan menjadi idola baru para “selfiers”. Kamera utama pada smartphone ini sendiri mengusung kamera dengan kekuatan 20,7MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash.

Meizu MX4 Pro

Harga Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 Pro walaupun masih diselimuti dengan misteri yang keberadaannya diketahui dari hembusan rumor, namun jika memang benar adanya maka tentu smartphone ini “wajib” kita tunggu kedatangannya. Jika Meizu MX4 kemarin memiliki harga yang berkisar Rp. 3,5 juta hingga Rp. 5 juta, maka kemungkinan Meizu MX4 Pro akan memiliki harga yang berada sedikit di atas harga saudaranya tersebut yaitu sekitar Rp. 4 juta hingga Rp. 7 juta, yang tergantung dari pilihan besarnya tempat penyimpanan internal yang mengikutinya. Dengan spesifikasi yang dibawanya tersebut di atas, harga Meizu MX4 Pro sebenarnya masih sebanding dan cukup rasionable price, apalagi jika anda membandingkannya dengan harga smartphone yang satu ini.

 

 

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Meizu MX4 Pro