Harga Micromax Canvas Nitro A311, Hp Untuk Fotografi

Micromax Canvas Nitro A311 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Nitro A311. Satu lagi ponsel terbaru hasil desain dari salah satu produsen alat telekomunikasi bernama Micromax yang berasal dari negara India. Ponsel yang diperkenalkan tersebut adalah Micromax Canvas Nitro A311, pada artikel sebelumnya kita telah membahas Micromax Canvas Nitro A310 yang merupakan seri terdahulu dari ponsel terbaru yang dikeluarkan saat ini. Bila dilihat dari segi desain, ponsel ini terlihat mirip dengan pendahulunya, hanya saja untuk segi spesifikasi Micromax Canvas Nitro A311 memiliki perbedaan dengan Micromax Canvas Nitro A310. Perbedaan yang paling menonjol terlihat dari media penyimpanan, sedangkan untuk harga ponsel Micromax Canvas Nitro A310 kemungkinan juga bakal ditawarkan dengan harga yang sama. Untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang terdapat dalam Micromax Canvas Nitro A311, simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Micromax Canvas Nitro A311

Harga Micromax Canvas Nitro A311

Spesifikasi Micromax Canvas Nitro A311

Micromax Canvas Nitro A311 dipersenjatai oleh prosesor Octa Core berkecepatan 1.7 GHz MediaTek MT6592 yang dipadukan dengan RAM 2 GB serta GPU dari ARM Mali [email protected] yang membuat kinerja yang dihasilkan cukup lancar. Dibekali dengan layar IPS HD berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang kepadatan layar mencapai 294 piksel per inci ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat. Untuk konektivitas, ponsel ini mendukung untuk jaringan 3G serta memiliki berbagai fitur WiFi, GPRS/EDGE, MicroUSB, Bluetooth, 3.5mm audio jack, Radio FM dan GPS/A-GPS. Beralih ke sektor penyimpanan, Micromax Canvas Nitro A311 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas hingga 32. Pada ponsel seri terdahulunya hanya memiliki memori internal berkapasitas 8 GB, jika dibandingkan dengan seri terbarunya tersebut Micromax Canvas Nitro A311 memili memori yang sangat besar yang mampu menampung beberapa lagu-lagu, foto, aplikasi dan beberapa data lainnya.

Fitur Micromax Canvas Nitro A311

Kemudian untuk kegiatan fotografi, ponsel terbaru ini memiliki dua buah fitur kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel dilengkapi dengan sensor OV5648. Hampir sama dengan beberapa ponsel hasil rancangan dari beberapa vendor lain yang memiliki kamera untuk selfie, kamera depan pada Micromax Canvas Nitro A311 ini juga mampu mendukung untuk kegiatan selfie para pecinta selfie dimana pun berada. Sedangkan untuk kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama memiliki resolusi 13 megapiksel autofocus serta dilengkapi dengan sensor Sony IMX135 CMOS. selain itu, kamera utama ini juga dilengkapi fitur wide angle. Hasil jepretan kamera utama ini dipastikan mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan jernih. Untuk penopang daya, smartphone terbaru ini memiliki baterai yang berkapasitas 2500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga beberapa jam untuk internetan maupun memutar musik.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi Micromax Canvas Nitro A311

  • Layar IPS HD berukuran 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel kepadatan mencapai 294 ppi
  • Sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat
  • Prosesor Octa Core 1.7 GHz
  • MediaTek MT6592
  • RAM 2 GB
  • GPU dari ARM Mali [email protected]
  • Memori Internal berkapasitas 16 GB
  • Kartu Slot MicroSD hingga 32 GB
  • Konektivitas 3G
  • Fitur menarik WiFi, GPRS/EDGE, MicroUSB, Bluetooth, 3.5mm audio jack, Radio FM dan GPS/A-GPS
  • Kamera Utama 13 MP, autofocus serta dilengkapi sensor Sony IMX135 CMOS
  • Kamera Depan 5 MP dilengkapi dengan sensor OV5648
  • Baterai berkapasitas 2500 mAh

Harga Micromax Canvas Nitro A311

Sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait harga Micromax Canvas Nitro A311, namun dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, harga Micromax Canvas Nitro A311 hampir sama dengan harga Micromax Canvas Nitro A310 yang merupakan ponsel seri terdahulu yang dibanderol dengan harga Rs 12.999 atau setara dengan Rp. 2.5 juta. Untuk informasi tentang harga Samsung Galaxy Golden 2 terbaru dapat anda simak dalam ulasan artikel sebelumnya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Micromax Canvas Nitro A311