Harga Microsoft Lumia 535 Windows Phone Banyak Warna

Microsoft Lumia 535 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 535. Setelah resmi melepas logo “Nokia” yang sudah sangat terkenal sejak dulu, kini dari pihak produsen merancang sebuah perangkat telekomunikasi yang diberi nama Lumia 535 yang merupakan smartphone pertama yang membawa merek Microsoft. Menurut informasi, Microsoft Lumia 535 akan dirilis pada tanggal 11 November 2014 mendatang. Sama halnya dengan beberapa hasil produksi dari Nokia sebelumnya, smartphone ini diharapkan mampu mewarnai pasar gadget dan bisa ikut serta bersaing dengan beberapa hasil desain dari vendor lain seperti Samsung Galaxy K Zoom yang hadir dengan fitur kamera canggih. Microsoft Lumia 535 juga datang dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang juga tidak kalah menarik.

Microsoft Lumia 535

Gambar Microsoft Lumia 535

Fitur dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535 berjalan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Windows Phone dan menawarkan layar dengan ukuran 5 inci QHD beresolusi 540 x 960 piksel. Smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz serta Chipset Snapdragon 200 yang juga dikombinasikan dengan Random Access Memory sebesar 1 GB. Terpasang pula dua buah fitur kamera dalam smartphone ini yakni kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera depannya yakni kamera VGA sedangkan pada kamera bagian belakang yang berfungsi sebagai kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang menghasilkan gambar yang cukup bagus.

Microsoft Lumia 535

Gambar Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535

Gambar Microsoft Lumia 535

Sebagai media penyimpanan, Microsoft Lumia 535 juga memiliki memori internal yang berkapasitas 8 GB yang tentunya mampu menampung beberapa lagu-lagu, foto-foto, aplikasi dan beberapa data penting lainnya. Smartphone ini menggunakan fitur Dual SIM yang mendukung untuk konektivitas 3G. Tersedia pula beberapa pilihan warna seperti black, white, gray, blue, orange dan green. Dalam menjalankan aplikasi yang terdapat didalamnya, smartphone ini disuplai oleh baterai yang berkapasitas 1900 mAh yang mampu bertahan hingga beberapa jam.

Microsoft Lumia 535

Gambar Microsoft Lumia 535

Berikut beberapa spesifikasi Microsoft Lumia 535

  • Ukuran layar 5 inci QHD beresolusi 540 x 960 piksel
  • Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz
  • Chipset Snapdragon 200
  • Random Access Memory sebesar 1 GB
  • Dual SIM
  • Sistem operasi berbasis Windows Phone
  • Kamera utama memiliki resolusi 5 megapiksel
  • Kamera sekunder VGA
  • Memori internal 8 GB
  • Warna putih, hitam, biru, abu-abu, orange dan hijau
  • Baterai berkapasitas 1.900 mAh

Harga Microsoft Lumia 535

Sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini, namun dari beberapa hasil rancangan Nokia sebelumnya yang ditawarkan dengan harga kurang dari 3 juta rupiah seperti Nokia Lumia 635, kemungkinan harga smartphone terbaru ini tidak terlalu jauh berbeda dan kemungkinan akan lebih murah dari harga tersebut. Untuk anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone lainnya seperti LG L45 baru bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Microsoft Lumia 535