Harga Mito A77 Fantasy Selfie Kamera Putar 2 LED Flash

Mito A77 Fantasy Selfie 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie. Fenomena selfie tidak hanya terjadi di luar, di tanah air sendiri tentunya kita sering menjumpai orang-orang yang suka memotret diri sendiri seperti apapun keadaannya, dimana, sedang apa dan kapan pun seseorang menyempatkan diri untuk berfoto sejenak atau istilah kasarnya yaa gifo menjurus ke narsis gitu. Hehe… Namun jangan salah, dengan adanya hal seperti itu, salah satu produsen dalam negeri yakni Mito kini mengeluarkan hasil desain terbarunya yang diberi nama Mito A77 Fantasy Selfie. Beberapa hasil produksi dari vendor yang satu ini tentunya sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak hasil rancangannya yang menjadi produk terinovasi, menggunakan tekhnlogi tinggi namun tetap harga terjangkau misalnya saja Mito A68 Fantasy Power yang sudah lama mewarnai pasar tanah air dan terbilang banyak peminatnya. Apalagi dengan mengikuti kebutuhan pasar, tentunya Mito A77 Fantasy Selfie ini bisa jadi produk yang sangat didamba-dambakan masyarakat khususnya para pecinta selfie di tanah air.

Mito A77 Fantasy Selfie

Gambar Mito A77 Fantasy Selfie

Fitur dan Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie

Mito A77 Fantasy Selfie hadir dengan layar 4.5 inci yang beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan layar yang telah dilengkapi dengan tekhnologi IPS. Smartphone ini menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat, chipset MT6572 dilengkapi dengan prosesor dual-core dari ARM Cortex A7 1.3 GHz sebagai dapur pacu, dengan GPU Mali-400 sebagai pengolah grafis, serta memiliki RAM berkapasitas 1 GB. Untuk penyimpanannya, Mito A77 Fantasy Selfie ini memiliki memori internal 4 GB serta dilengkapi dengan kartu slot yang bisa diperluas hingga 32 GB yang dapat digunakan sebagai cadangan jika memori internal sudah tidak ada penyimpanan lagi. Tentunya dengan kapasitas yang sangat besar itu, pengguna sudah tidak ragu-ragu lagi dalam hal ingin menyimpan berbagai macam data.

Mito A77 Fantasy Selfie

Gambar Mito A77 Fantasy Selfie

Fitur unggulan dari smartphone ini yakni kamera yang bisa diputar 180 derajat dengan resolusi 8 megapiksel, berfungsi sebagai kamera depan dan kamera belakang sesuai kebutuhan pengguna. Kamera putar ini juga dilengkapi dengan fitur dua LED flash dan autofokus yang tentunya menghasilkan kualitas foto yang sangat jernih. Tidak salah jika smartphone ini diusung untuk anda yang mempunyai kebiasaan memotret diri sendiri, tentunya kegiatan memotret anda menjadi lebih nyaman tanpa membolak-balikkan smartphone. Sebelumnya, kamera putar sejenis juga digunakan dalam smartphone OPPO N1, namun sudah kita ketahui harga yang ditawarkan oleh vendor Oppo relatif mahal sehingga sebagian konsumen belum mampu untuk memilikinya. Namun dengan adanya Mito A77 Fantasy Selfie tersebut, diharapkan menjadi produk yang bisa menarik minat pembeli lebih banyak lagi dengan harga yang ditawarkan tentunya sangat murah. Apalagi jika dijejerkan dengan berbagai macam produk yang memiliki harga yang hampir sama namun tidak secanggih fitur yang tersemat dalam Mito A77 Fantasy Selfie, kemungkinan besar produsen yang pintar segera memilih Mito A77 Fantasy Selfie. Tidak ketinggalan pula smartphone ini juga dilengkapi dengan dual SIM dan baterai yang berkapasitas 1500 mAh.

Mito A77 Fantasy Selfie

Gambar Mito A77 Fantasy Selfie

Harga Mito A77 Fantasy Selfie

Meskipun Mito A77 Fantasy Selfie memiliki kamera yang sama dengan Oppo N1 namun harga yang ditawarkan tentunya tidak sama, produsen sudah menyesuaikan dengan kebutuhan pasar dengan menghadirkan smartphone berkualitas namun harga yang terjangkau. Mito A77 Fantasy Slefie dibanderol dengan harga Rp. 1.2 juta. Mungkin sebagian dari anda ingin mengetahui harga dan spesifikasi smartphone merek lainnya yang bisa dijadikan perbandingan sebelum nantinya membeli smartphone, pada artikel sebelumnya kami telah membahas harga dan spesifikasi Oppo Neo 5 yang mungkin bisa jadi salah satu referensi untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Mito A77 Fantasy Selfie