Harga Mobil Mitsubishi Delica D5 MPV Setangguh SUV

Mitsubishi Delica D5 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Delica D5. Produsen asal Jepang yakni Mitsubishi, melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), yang merupakan distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, rencananya akan memperkenalkan sebuah produk hasil rancangan Mitsubishi yang di beri nama Delica D5. Delica D5 merupakan sebuah kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) yang memiliki kemampuan off road layaknya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) seperti Honda HR-V. Dengan kemampuan off-road yang dimiliki oleh mobil Delica tersebut tentunya dari pihak produsen sendiri optimis bakal mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat pecinta otomotif.

Gambar Mitsubishi Delica D5

Gambar Mitsubishi Delica D5

Fitur dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D5

Mobil Mitsubishi Delica D5 ini mempunyai pintu samping dengan model geser (slidding doors) sedangkan untuk pintu bagian belakangnya (rear tail door) tergantung dari varian yang anda inginkan. Bagian dalam (interior) dari mobil ini cukup luas, kursi penumpang serbaguna yang bisa anda modifikasi sedemikian rupa, misalnya saja saat penumpang ingin berbaring di atas mobil, kursi ini bisa anda jadikan sebagai kasur.

Gambar Mitsubishi Delica D5

Gambar Mitsubishi Delica D5

Mobil Mitsubishi Delica D5 ini memiliki mesin 1.988 cc 4-silinder MIVEC yang mampu menghasilkan 150 dk. Serta dapur pacu yang dipadukan dengan transmisi yang berjenis CVT.

Gambar Mitsubishi Delica D5

Gambar Mitsubishi Delica D5

Untuk anda yang memiliki barang bawaan yang cukup banyak, mobil ini menyediakan berbagai tempat penyimpanan dari berbagai sisi. Mobil Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan Automatic Stability Control yang berfungsi sebagai alat bantu untuk para pengendara mengontrol kendaraan secara otomatis. Dan ketika dalam situasi darurat Anti-locking Brake System (ABS) bisa memonitor kecepatan roda serta mencegah roda mengunci pada saat pengereman sehingga menjadikan mobil berhenti dengan sangat cepat. Electronic Brakeforce Distribution, serta Switchable drive modes yang memberikan kenyamanan bagi anda para pengemudi dalam hal memilih antara 2WD atau mode 4WD, mobil Mitsubishi Delica ini merupakan mobil MPV pertama dengan memakai mode 4WD. Mobil ini juga memiliki fitur Active Cornering Lights, SRS Airbags, Smart Key System yang merupakan suatu sistem pintar yang tidak lagi membutuhkan kunci untuk dimasukkan kedalam lubang kunci (hanya dengan menekan tombol start/stop), INVECS-III CVT (Continuously Variable Trasmission) yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar, serta Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) yang merupakan body system yang menggabungkan penyerapan energi dari sisi depan dan belakang dengan body yang kuat untuk pelindungan jika nantinya mengalami kecelakaan. Beberapa fitur standar yang akan hadir diantaranya adalah Xenon HID headlights, 3x Dual mode SRS airbags (passenger, driver, and driver’s knee), ABS brakes, Electronic Braking Distribution, Active Stability Control, Dual zone aircon, Odor eating headlining that eliminated cigarette and other odors,  UV-cut glass, Relaxing Interior Illumination adjustable LED interior lighting system (excluding M spec).

Gambar Mitsubishi Delica D5

Gambar Mitsubishi Delica D5

Namun untuk beberapa fitur di atas belum diketahui apakah nantinya akan dipasang pada mobil Mitsubishi Delica D5 yang akan dipasarkan di Indonesia, tentunya kita menunggu hasil produksinya nanti karena untuk Mitsubishi Delica D5 yang dipasarkan diluar negeri memang sudah terpasang fitur-fitur di atas.

Harga Mitsubishi Delica D5

Untuk saat ini belum ada informasi untuk harga resmi dari mobil Mitsubishi Delica D5 ini, namun dari segi konsep spesifikasi serta berbagai macam fitur yang terpasang didalamnya tentunya harga dari mobil ini juga tidak jauh beda dengan mobil-mobil sebelumnya yang bisa dikatakan rival dari Mitsubishi Delica ini, seperti misalnya Toyota Nav1, Mazda Biante dan Nissan Serena yaitu sekitar Rp. 300 juta hingga Rp. 400 juta. Informasi harga dan spesifikasi mobil baru yang lain seperti MPV Nissan Elgrand VIP yang juga bakal dipajang pada perhelatan IIMS besok dapat juga anda baca pada website yang selalu akan memberikan anda harga dan spesifikasi mobil terbaru ini.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Mitsubishi Delica D5