Harga Moge Indian Teknologi Unggul Dalam Balutan Klasik

Moge Indian Chief 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Moge Indian Chief. PT Arya Motor Indonesia (AMI) yang merupakan agen tunggal pemegang merek, telah membuat gempar pasar moge Indonesia dengan menghadirkan kendaraan yang sporty yakni moge Indian. Motor gede yang berasal dari Amerika Serikat tersebut telah berhasil memukau para penggemar motor gede yang ada di tanah air. Indian Motor yang merupakan satu pembuat motor legendaris yang selama ini banyak merajai jalanan di Amerika. Berbeda dengan motor sport seperti Honda CBR 250R All New yang banyak digandrungi oleh kawula muda, moge tipe klasik lebih banyak diburu oleh para kolektor dari kalangan berduit untuk menjadi koleksi pribadi.

Sebenarnya dari jauh-jauh hari sebelumnya dari pihak AMI sendiri bakalan memperkenalkan lima model Moge Indian tersebut namun sampai saat ini hanya ada tiga yang bisa diluncurkan. Adapun model-model yang telah dikeluarkan tersebut yakni Chief Vintage, Chief Classic dan Chieftain, untuk model yang dua lainnya pihaknya masih menunggu sampai akhir Oktober mendatang. Mungkin dari pihak AMI sendiri akan memberikan sentuhan yang manis dalam peluncuran dua model ini kali yaa?? Atau mungkin, biar para pecinta moge di tanah air jadi penasaran dulu dengan dua model yang dimaksud? Hehe… namun jangan khawatir, menurut Presiden Direktur AMI yakni Bapak Denny Mulyono, dua model moge yang dimaksud adalah Scout dan Roadmaster. Waahh jadi makin penasaran nih dengan bentuknya..

Motor Indian Chief Vintage

Motor Indian Chief Vintage

Mungkin bagi sebagian orang sudah mengetahui bahwa desain klasik merupakan karakter kuat dari produsen yang telah berdiri sejak tahun 1901 di Springfield, Massachusetts, Amerika Serikat tersebut. Nah, desain seperti itulah yang disematkan dalam motor gede ini, yaa ciri khas tersendiri donk. Untuk penggunaan mesin, ketiga model moge ini memiliki mesin yang sama yaitu mesin dengan tipe Thunder Stroke 111 berkapasitas 1811 cc dengan torsi 138,9 nm.

Motor Indian Chief Classic

Motor Indian Chief Classic

Sebagai informasi bagi anda para pecinta motor gede, bahwa saat ini dalam tiga model yang telah disebutkan diatas dari hasil pemasarannya, yang paling banyak peminatnya yakni motor gede Indian dengan model Chieftain. Karena motor gede dengan model ini memiliki tiga pilihan warna yang berbeda yakni Indian Red, Springfield Blue dan Thunder Black. Untuk keseluruhan penjualan dari tiga model tersebut sudah sekitar 16 unit pertama. Wooww fantastis!!

Motor Indian Cheiftain

Motor Indian Cheiftain

Harga Indian Motor

Walaupun harga dari motor gede ini lumayan menguras dompet namun tetap saja digandrungi masyarakat pecinta moge, bayangkan saja untuk harga Rp. 942,7 juta untuk model Chieftain dibawa pulang pembelinya, yaa itung-itung buat nambah koleksi motor klasik nan keren lhoo.. 😀 Untuk motor gede dengan model Chief Vintage dikeluarkan dengan harga Rp. 876,7 juta dengan tersedia tiga macam warna yang sama dengan model Chieftain, sedangkan untuk motor gede dengan model Chief Classic dipasarkan dengan harga jual Rp. 799,7 juta yang hanya memiliki dua macam pilihan warna yakni Indian Red dan Thunder Black. Jika dibandingkan dengan harga sebuah motor sport 150 cc seperti Yamaha R15, wah… bisa beli beli berapa ya..???. Tapi memang kepuasan memiliki sebuah motor impian kadang tidak dapat diukur dengan uang.

Nah, untuk ketiga model motor gede Indian tersebut kan sudah ada nih harganya, kini giliran anda memikirkan motor gede dengan model apa yang cocok. Tentunya yang nyaman bagi anda para pecinta motor gede di tanah air Indonesia. Sedikit tambahan informasi bahwa motor gede Indian ini peluncurannya berlangsung di Flagship Store Indian Motorcycle di Jalan Fatmawati Raya No. 16 Jakarta Selatan. Bagi anda yang ingin menyaksikan keriuhan atas peluncuran tersebut datang dan saksikan sendiri. Sekian informasi yang dapat kami suguhkan semoga bermanfaat, terima kasih.. 🙂

 

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Moge Indian Chief