Harga Moto Maxx Layar 5.2 Inci Prosesor Quad Core

Moto Maxx 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Moto Maxx. Jika pada beberapa pekan yang lalu kita membahas tentang smartphone yang memiliki spesifikasi sangat bagus yang dikeluarkan oleh Motorola yang diberi nama Motorola Droid Turbo eksklusif untuk Verizon, kali ini salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari Amerika Serikat tersebut akan meluncurkan smartphone Droid Turbo dengan versi Internasional. Smartphone terbaru tersebut diberi nama Moto Maxx. Seperti dengan beberapa foto yang beredar, Moto Maxx nampak terlihat mirip dengan Droid Turbo. Hasil pabrikan Motorola ini tentunya sudah tidak dipertanyakan lagi, sudah banyak hasil produksinya yang telah mewarnai pasar tanah air dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Moto Maxx

Gambar Moto Maxx

Moto Maxx

Gambar Moto Maxx

Fitur dan Spesifikasi Moto Maxx

Moto Maxx datang dengan mengusung layar sentuh QHD berukuran 5.2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, dipersenjatai oleh prosesor Quad Core Snapdragon 805 dengan kecepatan mencapai 2.7 GHz. Sama seperti yang terdapat pada Droid Turbo, Moto Maxx juga menggunakan fitur kamera utama 21 megapiksel yang tentunya mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan berkualitas. Untuk media penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 64 GB. Sebagai penopang daya, smartphone ini memiliki baterai yang berkapasitas  3900 mAh yang tentunya sangat tahan hingga beberapa hari.

Memang belum disebutkan spesifikasi yang sangat lengkap namun tentunya smartphone ini membawakan spesifikasi yang sangat mumpuni. Sedikit informasi, Moto Maxx akan diluncurkan pada hari rabu 5 November 2014 besok. Kehadiran smartphone ini nantinya diharapkan dapat mewarnai pasar gadget serta mampu bersaing dengan berbagai vendor baik yang lama maupun yang baru-baru ini bermunculan.

Moto Maxx

Gambar Moto Maxx

Moto Maxx

Gambar Moto Maxx

Berikut beberapa spesifikasi yang terdapat pada Moto Maxx

  • Layar sentuh berukuran 5.2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel
  • Prosesor Quad Core Snapdragon 805 dengan kecepatan mencapai 2.7 GHz
  • Kamera utama beresolusi 21 megapiksel
  • Media penyimpanan, memori internal berkapasitas 64 GB
  • Baterai berkapasitas 3900 mAh.

Harga Moto Maxx

Sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini. Namun dari beberapa spesifikasi yang disebutkan di atas tentunya dari pihak produsen sendiri memberikan harga yang sesuai. Untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi smartphone dengan merek lainnya yang kemungkinan besar bisa dijadikan salah satu referensi sebelum membeli perangkat telekomunikasi, HTC One M9 bisa jadi rekomendasi terbaik untuk anda. Ulasan tentang HTC One M9 bisa anda temukan dalam artikel yang telah kami sajikan sebelumnya lengkap dengan harganya.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Moto Maxx