Harga Nissan Juke Facelift dengan Mesin yang Canggih

Nissan Juke 2014 – by

HargaBaru.com РSpesifikasi dan Harga Nissan Juke. Nissan Motor Company atau biasa disebut Nissan merupakan salah satu perusahaan otomotif asal negara Jepang. Setelah sukses dengan hasil produksinya seperti All-New Nissan X-Trail, pada waktu yang tidak lama lagi nampaknya salah satu hasil rancangan dari produsen ini akan mulai dipasarkan di tanah air, mobil tersebut bernama Nissan Juke Facelift. Tentunya sebuah kabar yang menggembirakan buat para pecinta otomotif dimana pun anda berada. Sejak memulai karirnya pada pasar nasional tahun 2011 silam, Nissan Juke memang dikenal dengan tampilan yang sangat unik dan saat itu mendapat respon positif dari masyarakat. Namun seiring berjalannya waktu, rupanya dari pihak produsen hanya mengandalkan crossover dan tidak adanya perubahan dari kendaraan tersebut sehingga membuat pecinta otomotif menjadi kurang puas terhadapnya. Hal ini membuat produsen mulai membenahi sedikit demi sedikit produknya tersebut, apalagi saat ini sudah banyak saja vendor yang mengeluarkan mobil SUV dengan kelebihan masing-masing.

Nissan Juke Facelift

Gambar Nissan Juke Facelift

Fitur dan Spesifikasi Nissan Juke Facelift

Untuk anda para pecinta otomotif dimana pun berada, atmosfer mesin lama 1.6 liter pada Nissan Juke Facelift telah dirubah dan sekarang menjadi mesin turbo 1.2 liter yang mampu menghemat bahan bakar. Mesin ini tentunya mampu memberikan tenaga hingga 115 tenaga kuda dan torsinya atau gaya yang bekerja pada poros engkol mencapai hingga 190 Nm. Namun meskipun begitu, dari pihak produsen sendiri tidak lantas menghilangkan mesin yang 1.6 liter tersebut. Pihak penjualan memberikan pilihan kepada para konsumen untuk memilih antara Nissan Juke dengan mesin 1.6 liter atau memilih mesin yang 1.2 liter.

Nissan Juke Facelift

Gambar Nissan Juke Facelift

Nissan Juke Facelift hadir dengan desain warna yang sangat terang dan tampilan fisik yang begitu eksotis. Jika dilihat dari tampilannya terdapat logo “Nissan” terbaru yang nampak serasi dengan grillnya serta ditambah pula tampilan lampu pada bagian belakang yang memiliki bentuk L yang membuat Nissan Juke Facelift ini terlihat lebih sporty dan tangguh. Apalagi dari pihak produsen sendiri telah memberikan sebuah fasilitas untuk berakselerasi dengan adanya 6 percepatan manual. Disamping itu pula, untuk mencerahkan kabin terdapat spec atap kaca yang bisa digunakan, serta tekhnologi yang telah diperbaharui dalam bentuk sistem peringatan deteksi objek, peringatan blind spot dan jalur keberangkatan. Dua buah roda pada mobil ini sekarang memiliki boot yang lebih besar, ruang naik menjadi 40 persen menjadi 354 liter. Dengan disematkannya beberapa fitur yang menarik serta mesin yang sangat canggih tentunya membuat mobil ini dari jauh-jauh hari begitu populer bagi kalangan pecinta otomotif. Kehadiran mobil ini diharapkan mampu mewarnai persaingan pasar otomotif dan mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengendara.

Nissan Juke Facelift

Gambar Nissan Juke Facelift

Harga Nissan Juke Facelift

Belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan membanderol mobil ini, namun dilihat dari spesifikasinya kemungkinan harga mobil ini tidak terlalu jauh berbeda dengan mobil dari vendor lain seperti Honda HR-V yang harganya berkisar Rp. 250 juta hingga Rp. 350 jutaan. Namun untuk harga yang paling tepatnya kita tentunya harus menunggu hingga mobil ini dipasarkan. Sambil menunggu, tidak ada salahnya bagi anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi mobil lainnya seperti Mitsubishi Delica D5 baru bisa ditemukan dalam artikel yang telah kami sajikan untuk anda.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Nissan Juke