Harga All-New Nissan X-Trail 2015 SUV Tangguh Penuh Gaya

Nissan X Trail 2015 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Nissan X Trail 2015. Hari ini Jumat (12/09) PT. Nissan Motor Indonesia akan memperkenalkan varian baru SUV yang paling dinantikan oleh para penggemar otomotif Indonesia. Seperti beberapa produsen mobil yang baru-baru ini juga memperkenalkan SUV barunya, Nissan sepertinya tak ingin juga ketinggalan dan menjadwalkan hari ini untuk memamerkan All-New Nissan X-Trail 2015. Peluncuran SUV generasi ketiga asal Jepang ini akan dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang mendahului gelaran Indonesia International Motor Show pekan depan.

Nissan X-Trail diperkenalkan pertama kali di Indonesia tahun 2001 dalam bentuk CBU Jepang. Setelah hampir 13 tahun mengaspal di Indonesia dengan berbagai perubahan pada setiap rilis terbarunya, Nissan X-Trail akhirnya menjadi salah satu SUV yang paling diminati dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Hal pertama yang selalu diingat oleh para pengemudi Nissan X-Trail yaitu suspensinya yang empuk serta transmisi CVT yang halus dan dapat mengikuti karakter pengemudinya saat dibawa melaju di segala medan.

Kini All-New Nissan X-Trail 2014 hadir kembali setelah mengalami perombakan yang cukup signifikan baik dari sisi desain eksterior, interior dan juga fitur-fitur yang diadopsinya. Nissan Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Nissan berharap dengan perubahan baru ini, All-New Nissan X-Trail 2014 bisa kembali menjadi juara di kelas SUV.

Kelebihan Nissan X Trail 2015

Spesifikasi Nissan X Trail 2015

Fitur dan Spesifikasi All-New Nissan X-Trail 2015

Gambar Nissan X Trail 2015

Harga Nissan X Trail 2015

Fitur Nissan X Trail 2015

Spesifikasi Nissan X Trail 2015

All-New Nissan X-Trail 2015 kini memiliki dimensi baru dengan panjang 4,64 meter, dengan lebar 1,82 meter dan tinggi 1,71 meter. Perubahan dimensi ini otomatis akan menambah luas ukuran kabin sehingga menjadi lebih lega. Dengan jok dengan jumlah tempat duduk untuk 7 orang penumpang yang dilengkapi dengan fitur EZ Flex, akan memberi nilai plus dibanding produk lain yang menjadi pesaingnya seperti Honda CRV dan Mazda CX-5. Tempat duduk pada baris ketiga ini dapat dilipat saat tidak dipergunakan seperti pada Grand Livina untuk ruang penyimpanan barang yang lebih luas.

Perubahan juga terlihat pada kisi pendingin udara yang lebih tipis dan sudah dilengkapi dengan fitur Climate Control. Peningkatan dari sisi audio juga terlihat, dengan desain konsol audio yang cukup modern dengan sistem on board computer yang dilengkapi fitur NissanConnect. Fitur ini menggunakan teknologi hands-free yang dapat dikoneksikan dengan smartphone, untuk membantu anda tetap berhubungan dengan dunia luar. NissanConnect dilengkapi dengan aplikasi seperti Pandora, pencarian online dengan Google search dan Facebook. Sistem audio canggih ini dilengkapi center speaker dengan kualitas yang lebih baik dari pendahulunya.

Fitur-fitur yang tersedia pada All-New Nissan X-Trail 2015 ini diantaranya adalah  Advanced Drive Assist Display (ADAD), rear view camera, Around View® Monitor dan Moving Object DetectionVehicle Dynamic Control (VDC), Active Ride Control dan Active Engine Brake dengan Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Cornering Stability Assist, Emergency Brake, Blind Sport Warning untuk memantau keamanan di area blind spot, Lane Departure Warning, Cruise Control, Hill Start Assist, Advance Hill Descent Control maupun sistem All Mode 4X4-i pada versi All Wheel Drive.

Untuk mesin, Nissan tetap mengandalkan 2 pilihan mesin yakni, MR20DE dan QR25DE. Pada mesin QR, beberapa impro­vement yang ditawarkan seperti penerapan resonator udara yang lebih besar di dekat throttle body dan kisi pendingin di engine mounting. Fitur ini dapat membuat respons mesin kian membaik dari pendahulunya. Penerapan transmisi CVT pun tetap dipertahankan pada All-New Nissan X-Trail 2015, agar efisiensi konsumsi BBM tetap terjaga. Apalagi sistem dari transmisi ini dapat mendeteksi cara mengemudi sang driver, sehingga apabila pengemudi memiliki karakter berkendara yang agresif, maka transmisi akan menyesuaikannya, demikian juga penyesuaian akan dilakukan pada pengemudi yang biasa berkendara halus dan mengutamakan efisiensi konsumsi BBM.

Harga Nissan X Trail 2015

Fitur Nissan X Trail 2015

Harga All-New Nissan X-Trail 2015

Harga All-New Nissan X-Trail 2015 mulai dibanderol dengan harga Rp. 383 juta (varian 2.0 L MT) hingga Rp. 431,5 juta (varian 2.5 L CVT). Sementara varian 2.0 L CVT dipasarkan dengan harga Rp. 413 juta. Untuk informasi dan perbandingan harga mobil bertipe SUV baru yang lain, dapat anda temukan pada artikel yang telah kami sajikan untuk anda di sini. Sekian informasi tentang harga All-New Nissan X-Trail yang sempat saya tuliskan, semoga bermanfaat. Jangan lewatkan informasi tentang otomotif terbaru lainnya dalam artikel hargabaru.com.

 

 

Sumber : Nissan

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Nissan X Trail 2015