Harga Nokia Lumia 1030, Ponsel Terbaru Kamera 50MP?

Nokia Lumia 1030 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1030. Sejak beredar kabar dari beberapa bulan belakangan ini yang mengatakan bahwa akan ada sebuah smartphone Lumia baru yang diperkirakan akan menjadi penerus Nokia Lumia 1020. Ponsel terbaru ini dengan kode McLaren yang sementara dikembangkan. Penerus Nokia Lumia 1020 ini nampaknya bakal ditenagai oleh sistem operasi Windows Phone 8.1 yang juga bakal hadir dengan menggunakan berbagai macam fitur yang menarik dan unik yakni dengan 3D TouchDengan adanya kabar tersebut membuat sebagian masyarakat merasa gembira apalagi para pecinta gadget Lumia. Sebagian informasi juga menyebutkan bahwa pada beberapa bulan yang lalu terlihat beberapa foto-foto yang diduga sebagai pelanjut dari Lumia 1020 yakni Lumia 1030. Nokia Lumia 1030 kemungkinan bakal membawa sebuah fitur kamera dengan resolusi 50 MP dan dilengkapi pula dengan teknologi PureView.

Spesifikasi Nokia Lumia 1030

Gambar Nokia Lumia 1030

Spesifikasi Nokia Lumia 1030

Untuk spesifikasinya sendiri, dari beberapa sumber yang kami dapat sudah banyak yang menyebutkan ukuran layarnya, namun semua itu masih simpang siur. Dari salah satu sumber mengatakan bahwa untuk layar Nokia Lumia 1030 akan memiliki layar sentuh AMOLED berukuran 4.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar ini bakal dilindungi ole pelindung layar yakni Corning Gorilla Glass 3 yang dapat mencegah terjadinya goresan yang sangat keras. Pada sektor dapur pacu, Nokia Lumia 1030 kemungkinan akan menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5 GHz Krait 400 yang didukung pula oleh chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon serta GPU dari Adreno 300 sebagai pengolah grafis dan dikombinasikan dengan RAM 2 GB.

Fitur Nokia Lumia 1030

Untuk sektor fotografi, nampaknya ini merupakan kelebihan dari Nokia Lumia 1030. Nokia Lumia 1030 diberitakan akan dilengkapi oleh kamera dengan resolusi yang sangat tinggi yakni kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama 50 megapiksel yang sudah dipastikan mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih. Nokia memang dari dulu terkenal sebagai produsen yang sudah banyak mendatangkan ponsel-ponsel yang memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, beberapa kelebihan dari produk hasil rancangan Nokia sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta gadget. Di tanah air sendiri, Nokia merupakan salah satu pabrikan alat telekomunikasi yang sangat terkenal. Sudah banyak hasil desainnya yang laku dipasaran. Untuk menjalankan aplikasi yang terdapat didalamnya, ponsel ini dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 2600 mAh yang mampu bertahan hingga beberapa jam lamanya. Nah, untuk fitur dan spesifikasi, hanya itu yang bisa saya tuliskan. Meskipun informasi di atas masih sebatas rumor namun dipastikan Nokia Lumia 1030 ini bakal dipasarkan di tanah air dalam waktu yang sudah tidak lama lagi.

Harga Nokia Lumia 1030

Beberapa situs dari luar telah mengabarkan banderol harga untuk smartphone ini, meskipun harga yang ditawarkan untuk pasar tanah air terbilang cukup mahal, namun tentunya disesuaikan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Harga Nokia Lumia 1030 untuk pasar Indonesia dibanderol sekitar Rp. 4.7 jutaan. Untuk informasi harga ponsel terbaru lainnya seperti Samsung Ativ S I8750, kami telah menyajikannya dalam artikel sebelumnya lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Sekian informasi tentang harga Nokia Lumia 1030, semoga bermanfaat.

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Nokia Lumia 1030