Harga Oppo Joy Dual SIM Layar 4 inci

Oppo Joy Dual SIM 2014 – by

HargaBaru.com – Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Dual SIM. Di indonesia,  Smartphone oppo memang menjadi tren tersendiri bagi pencinta smartphone karena selain harganya yang murah hp oppo juga memiliki kualitas ponsel yang canggih. Untuk kali ini oppo telah mengeluarkan spesifikasi tipe ponsel terbarunya yang di beri nama Oppo Joy degan fitur Dual SIM yakni dapat mengaktifkan dua Sim Card (GSM+GSM) secara bersamaan di hp oppo joy tersebut.

Oppo Joy adalah hp yang mempunyai lebar 63mm, tinggi 124mm dan berat hanya 125g dengan begitu oppo joy yang memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel (WVGA ). Melihat tiap sudut hp oppo joy ini terkesan stylih dan modern untuk penampilan hp saat ini. Memang agak sedikit berbeda dengan hp Oppo N1 Mini yang menampilkan desain unik sebuah ponsel pintar.

Oppo Joy Terbaru

Oppo Joy

Memakai Prosessor Dual Core 1.3GHz, Oppo Joy dengan leluasa memakai Sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean pada perangkatnya. Tentu dengan dukungan RAM sebesar 512 dan ROM yang memiliki ukuran besar yakni 4GB. ukuran yang cukup besar jika sekedar menyimpan foto dan lagu di dalam hp.

Harga Oppo Joy

Oppo Joy

Oppo Joy memiliki kamera belakang 3 Mega Piksel dan kamera depan sebesar 0.3 mega piksel. Untuk fiturnya, Kamera oppo joy ini mendukung face detection serta burst shoot. untuk Koneksi jaringan data internet oppo joy dilengkapi 3G ,HSPA dan WiFi untuk melakukkan itu sedangkan untuk berbagai file di sekitar anda, perangkat Bluetooth juga tersedia kok. fitur lain seperti GPS  dan port microUSB untuk menambah ukuran memori penyimpanan juga telah terintegrasi ke oppo joy ini.

Spesifikasi Oppo Joy

NETWORK 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 –
SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100 – SIM 1
DIMENSI Bodi 124 x 63 x 9.9 mm
Berat 125 G
DISPLAY Tipe WVGA capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 480 x 800 pixels, 4 inci
SUARA Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Speakerphone Ya
MEMORI Penyimpanan 4 GB, 512 MB RAM, Micro SD hingga 32 GB
DATA GPRS Ya
EDGE Ya
Kecepatan HSDPA, HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, DLNA
Bluetooth Ya, v4.0 with A2DP
USB Ya, microUSB v2.0
KAMERA Primary 3.1 Mega Pixels Auto Focus, LED
Flash
Video Ya
Secondary Ya, VGA 0.3 Mega Piksel
FITUR Sistem Operasi (OS) Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Prosessor Dual-core 1.3 GHz
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio Stereo FM radio with RDS
Permainan Ya + Downloadable
Warna Putih
GPS Yes, with A-GPS support
BATERAI Tipe / Ukuran Li-Ion 1700 mAh battery

Harga Oppo Joy

Selain spesifikasi yang telah disebutkan diatasm Oppo joy juga mengandalkan fitur gloves Mode yaitu anda masih dapat mengoprasikan aplikasi meskipun menggunakan sarung tangan untuk menyetuh layar. keren deh pokoknya. Untuk harganya, Oppo dapat di beli sekitar  Rp. 1.7 jutaan rupiah saja kok. NAh tunggu apalagi silahkan cek di toko terdekat di daerah anda. Ohya, baca juga yah spesifikasi dan harga Oppo Find 7  mungkin saja anda juga tertarik membelinya

Silahkan Tulis Review Kekurangan dan Kelebihan Oppo Joy Dual SIM